Teuku Ryan Tulis Caption Nyesek Soal Putri Ria Ricis Jelang Sidang Putusan Cerai
Instagram /riaricis1795
Selebriti

Sidang putusan cerai Ria Rcis dan Ryan rencananya akan digelar pada bulan Mei ini. Menjelang sidang putusan cerai tersebut, Ryan baru-baru ini menuliskan sebuah caption memilukan.

WowKeren - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan terancam kandas. Meski Ryan berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya, tidak demikian dengan Ricis. Ibu satu anak ini bersikeras untuk bercerai.

Sidang putusan cerai Ricis dan Ryan pun rencananya akan digelar pada bulan Mei ini. Menjelang sidang putusan cerai tersebut, Ryan baru-baru ini menuliskan sebuah caption menyedihkan.

Mengunggah potret bersama sang putri, Moana, pada Selasa (30/4), Ryan mencurahkan isi hatinya. Ia berjanji kepada Moana akan selalu ada untuk anak semata wayangnya itu.

"Moana, keberanian moana jadi inspirasi setiap hari buat papa, bahkan aktifnya kamu jadi semangat untuk papa. Insya Allah disetiap tawa dan tangisnya moana, papa berusaha untuk selalu ada buat moana [sic!]," tulis Ryan. "Insya Allah ya nak. Semoga Allah melindungi kita semua yah moana.🤍 [sic!]."


Teuku Ryan Tulis Caption Pilu Jelang Sidang Putusan Cerai Ria Ricis

Instagram

Unggahan Ryan sontak memicu beragam komentar netizen. Dukungan demi dukungan ramai ditujukan untuk adik ipar Oki Setiana Dewi itu.

"Kuat-kuat ya papa dan moana, time will heal, insyaAllah 🤗❤ [sic!]," komentar pemilik akun @ryantr***indo. "Semangat ryan,, dulu kamu sendiri yg sering bilang Allah yg membolak balikan hati manusia, mudah2han ibunya moana di balikan hatinya dan kalian bersatu sesurganya Allah amiin [sic!]," balas akun @susi***a47.

"Dari awal menikah papaian selalu dihujat dan disudutkan,semoga kedepannya jauh lebih baik .semangat papaian dan moana [sic!]," sahut akun @fitrid***i7870. "MasyaAllah papa hebat Nya moana sehat 2 kalian 😢😢😢 [sic!]," tambah akun @anggi***ggi.90410 turut mendoakan.

Ricis dan Ryan resmi menikah sejak 12 November 2021. Keluarga Ricis dan Ryan pun sempat dijuluki sebagai family goals. Tidak heran jika banyak publik yang mengaku terkejut dengan kabar perceraian Ricis dan Ryan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait