Reaksi Fuji An Bijak kala Kakak Marissya Icha Mention BNN soal Seleb Pemakai Sabu Bertabiat Sadis
Instagram/irenebermawi/fuji_an
Selebriti

Fuji An terseret rumor sebagai selebgram bocil pemakai sabu yang disebut-sebut oleh kakak dari Marissya Icha, Irene Bermawi. Pamer sikap bijak, Fuji mengunggah nasihat di postingan terbaru.

WowKeren - Fujianti Utami selama ini sering berurusan dengan haters. Tak cuma itu, ia juga kerap diterpa isu miring yang salah satunya yakni terkait dugaan dirinya memakai narkoba jenis sabu. Enggan tantrum, adik ipar Vanessa Angel itu justru memperlihatkan sikap bijak.

Instagram

Fuji Pamer Wajah Sendu dan Nasihat Bijak

Dalam postingan terbaru pada 24 April, Fuji tampak pamer wajah sendu. Ia juga mengunggah nasihat bijak. "Lets do what humans do best (Mari lakukan hal terbaik yang dilakukan oleh manusia)," demikian pesan Fuji bak isyaratkan janji untuk berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal.

Di sisi lain, Irene Bermawi, kakak Marissya Icha, agaknya kembali sesumbar di Instagram usai postingan pertamanya soal selebgram bocil pemakai narkoba viral. Tertawa ngakak, Irene sempat mention BNN agar melakukan tes pada selebgram yang ia sindir itu.


Instagram

Irene Bermawi Mention BNN soal Selebgram Bocil Pemakai Narkoba

"Wkwkkw langsung ketikan gue masuk lambe di serang netizen bar2 di hina dina gue,bodo amat ngurangin dosa gue,yg penting Ketikan gue berucap sesuai dengan kenyataan +62 kalo soal gosip cepet banget juaraaak kalian," sindir Irene pada 24 April. "Hallo BNN Tolong pantau bocil ya & gank nya liat deh mata dan rahang nya nanti doyan makan kalo udh besongan.., nanti sakit gak bisa makan. Ciri2 nya kalo dah pada ngumpul bergank terus berenang abis ngapain ya."

Irene juga kembali menegaskan jika selebgram bocil itu kasar dan kegep selingkuh oleh sang mantan. "Kalo emang dia yg bener suruh dong bocil lu yang maha benar yg di agung2 in kaya nabi suruh test urine/rambut/ darah test live deh di ig membuktikan pada kalian berani gak? terus tanya ke mantanya bnr gak dia putus karena selingkuh ??malah seolah2 kesannya dia yang di tinggal, padahal tuh bocil yang kasar terus sama mantannya & ke gap selingkuh, hidup apa itu yang salah jadi bnr,yang bar jadi salah..ngakak Gue berani 1000 persen dia gak bisa sebulan aja gak pake sabu & extachy Pantes energic bgt ya kaya cacing lincah banget," ujar Irene.

Sebelumnya, Irene membahas soal selebgram selain Chandrika Chika yang dicurigai memakai narkoba. Seleb itu juga disebut sadis memukul pacar jika tak mendapat sabu.

"KLO GA DAPET SABU DI BALI PACAR NYA DI GEBUKIN.UNTUNG PACAR NYA UDAH GA SAMA DIA SI PLAYING VICTIM.NALURI IBU LAKINYA TUH BNR BUAT GAK SETUJU DARI AWAL. NALURI IBU ITU MG KEREN," ujar Irene. "SEREM YAH BOCIL2 BERASA PALING BISA MAININ DRAMA JADI CEWE BAIK DI SOSMED ASLINYA GILA KASIAN DULU PACAR NYA DI GEBUKIN MULU SAMPE KUPINGNYA BERDARAH NGEBATIN BGT TAPI UNTUNG PACAR DAH PUNYA PACAR BARU BAIK DAN IBU PACAR NYA SKRG SETUJU DAPET YG BNR2 WANITA BGT KELAKUANNYA GAK BANYAK TOPENG LAKINYA BAIK BGT LOH NUTUPIN PADAHAL PUTUSNYA CEWEKNYA KE GAP SELINGKUH.NAMANYA JUGA CEWEK NYABU OTAK.... NYUT2 TAN GAK CUKUP SATU LAKI."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru