Ibu Indah Permatasari Bela Diri Usai Tabiatnya Dikritik Psikolog
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Nursyah ibunda Indah Permatasari menanggapi kritikan dari seorang psikolog tentang tabiatnya yang belakangan terus koar-koar tentang sang menantu yakni Arie Kriting, simak pembelaan yang disampaikannya.

WowKeren - Nursyah, ibunda Indah Permatasari bak tak ada habisnya meluapkan unek-unek di media sosial terkait pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Nursyah yang diketahui masih belum merestui pernikahan Arie dan Indah hingga sekarang sering melontarkan kebenciannya terhadap sang menantu. Segala sesuatu yang dilakukan Arie untuk kebahagiaan Indah seolah tak bisa juga meluluhkan hati Nursyah.

Sikap keras Nursyah ini pun membuat banyak orang geram dan menggunjing tabiatnya. Bahkan seorang psikolog baru-baru ini ikut memberikan kritikan. Psikolog bernama Dr. Rose Mini, M.Psi menyindir Nursyah yang tak henti koar-koar di media sosial tentang menantunya. Bahkan Rose juga memperingatkan Nursyah untuk berhati-hati dengan ucapannya di jagat maya yang bisa menjadi boomerang dan balik menyerang dirinya sendiri.

Kini kritikan tersebut diduga ditanggapi balik oleh ibunda Indah. Namun alih-alih menerima, Nursyah justru membela diri dari sindiran psikolog tersebut.

Nursyah mengajak Rose untuk bertemu. Nursyah diduga tak terima dengan penilaian psikolog tersebut tentang dirinya hingga meminta untuk bertatap muka secara langsung. Nursyah berdalih jika psikolog tersebut seharusnya tak menilai sebelum bertemu langsung dengan dirinya.

"Ketemu dulu psikolognya sama saya, supaya jangan salah menilai. Harus ketemu dulu sama saya. Karena jangan sampai dibilang saya ini selalu mulutku kotor, kan saya baca di sini," ujar Nursyah dalam video yang diunggah ulang akun @viral_seleb.


Ibu Indah Permatasari Bela Diri Usai Tabiatnya Dikritik Psikolog, Ajak Ketemuan

Instagram

Sebelumnya, Rose diketahui memberikan kritikan atas tabiat dan sikap Nursyah yang memilih koar-koar di media sosial terkait kebenciannya terhadap Arie sang menantu. Rose mengingatkan Nursyah untuk bersikap dewasa dengan memilah cara yang tepat dalam menghadapi sebuah masalah.

"Kalau menurut saya kalau nggak bisa diselesaikan dengan ke keluarga, ngapain sih nyelesaiinnya melalui Instagram? Nggak akan ada jalan keluarnya. Kita yang sudah lebih usia mungkin harusnya bisa lebih dewasa mengukur penting nggak itu untuk dilakukan. Ada nggak hal lain yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki apa yang terjadi saat ini," kata psikolog Dr. Rose Mini, M.Psi.

Meski Nursyah telah memberikan pembelaan diri, namun dukungan tak juga didapatkannya. Alih-alih banyak netizen yang setuju dengan kritikan sang psikolog kepada ibunda Indah ini.

"Mungkin ibu inilah satu satunya org tua yg hatinya keras.. ibu emg mengandung dan membesarkan dan itu adalah kodrat dan kewajiban ibu sbgai org tua.. sebenarnya kalau ibu gk suka ckup ibu diam dan gak prlu berkoar koar sumpah serapah anak menantu sndri," ujar akun @ffan****. "Benar sekali psikolognya.jgn pernah curhat disosial media.lbh baik panggil ustadz mhn nasihatnya dr sisi agama," timpal akun @panja****. "Sebetulnya kalau Ibu terus jelek2 in menantu ...Ibu malah makin jelek lo...padahal menantu Ibu nggak pernah jelek2in Ibu,hati2 lo Bu," sahut akun @putu****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait