Nikah Besok, Kiky Saputri Lakukan Sederet Persiapan Penting Jelang Hari Bahagia
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi akan menikah pada Sabtu (28/1/2023) esok. Jelang hari pernikahan yang makin dekat, Kiky menceritakan segala persiapannya jadi pengantin.

WowKeren - Kiky Saputri dan Muhammad Khairi akan menggelar pernikahan pada Sabtu (28/1/2023) esok. Kekinian, Kiky mengaku persiapan pernikahannya hampir 97 persen.

"Persiapan H-1 sih harusnya sudah 97 persen, 3 persennya tinggal persiapan aku sama Khairi saja," ujar Kiky Saputri ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (27/1/2023) dikutip dari DetikHOT.

"Jadi dari sini aku langsung mau menuju ke gedung, ke hotel untuk istirahat dan ngecek-ngecek yang lainnya," sambung Kiky Saputri.

Kiky memberikan respon kocak ketika disinggung soal pingitan sebelum menikah. Namun Kiky memaknai pingitan sebagai momen agar bisa fit dan sehat sebelum acara pernikahan.

"Iya kalau aku malah dipungut sama dia jadi piaraan, jadi anaknya ya istilahnya," ujar Kiky Saputri. "Kalau itu dipingit itu kan sebenarnya ngejaga kita supaya tetap mungkin fit, tetap sehat sebelum hari H, tapi kan InsyaAllah selama ini aku juga nggak macam-macam."


Kemudian Kiky mengungkap sederet persiapan menjadi pengantin. Beberapa di antaranya yang dilakukan komika 29 tahun ini adalah ke salon hingga pijat.

"Paling cuma kegiatan ke salon, pijat, perawatan diri dan itu salah satu bagian dari pingit. Bedanya kalau orang lain panggil ke rumah kalau aku datang sendiri," ungkapnya.

Dalam pernikahannya, Kiky mengundang sederet pejabat yang pernah ia roasting. Ia mengungkap alasan mengundang para pejabat adalah demi memberikan penghormatan pada mereka.

"Didatangi pejabat itu karena memang ada memori bersama, memori roasting. Jadi sebagai bentuk penghormatan dan rasa respect, pasti aku undang juga (mereka) ke hari bahagia aku," ucap Kiky Saputri.

"Karena aku kenal baik dengan beliau-beliau semua. Kebetulan tamu undangan Khairi hampir rata-rata sama juga, karena teman-teman papanya juga, jadi sekalian aja," sambung Kiky Saputri.

Kiky Saputri dan Khairi telah mempersiapkan 1.000 lembar undangan termasuk diantaranya para pejabat Tanah Air. "Nggak nyangka banget banyak orang besar. Ada Pak Prabowo, Pak Ganjar Pranowo, Pak Anies Baswedan, Pak Erick Thohir dan beberapa lainnya," pungkas Kiky Saputri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru