Puncak Karier
Selebriti

Sullyoon NMIXX baru saja melewati pertambahan usia yang ke-19 pada 26 Desember. Wowkeren pun turut merayakannya dengan ulasan tuntas mengenai perjalanan karier sang idol lewat rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Diusianya yang hampir satu tahun, NMIXX telah berhasil meraih berbagi pencapaian dan prestasi dengan lagu-lagu mereka. Terutama untuk pencapaian di berbagai tangga lalu. Lewat comeback pertama mereka melalui "ENTWURF" dengan title song "DICE", NMIXX berhasil mengamankan tempat di tangg lagu iTunes di seluruh dunia.

Sementara menurut Hanteo Chart, sehari setelah dirilis (20 September 2022), "ENTWURF" terjual dengan total 250.661 eksemplar dan memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu Daily Physical Album pada tanggal 19 September. Dengan pencapaian tersebut, NMIXX secara resmi memecahkan rekor penjualan hari pertama mereka sebelumnya sebesar 20.300 kopi yang diraih oleh album debut "AD MARE".

NMIXX juga berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Best Emotive Award dan New Wave Award kategori Musik di ajang Asia Artist Awards 2022. Di MAMA Awards 2022, NMIXX juga berhasil meraih kemenangan untuk Favorite New Artis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait