Minnie (G)I-DLE Pamer Ortu di Vlog Baru, Begini 10 Potret Kedekatannya As Happy Family
Instagram/min.nicha
Selebriti

Lahir dan besar dalam keluarga tajir melintir, Minnie (G)I-DLE tuai perhatian karena pamerkan paras orangtuanya di vlog terbaru. Ini bukan kali pertamanya mempublikasikan soal keluarganya.

WowKeren - Minnie (G)I-DLE diketahui sebagai salah satu idol K-Pop generasi keempat yang lahir dan besar dalam keluarga tajir melintir. Tak sekedar kaya raya, Minnie juga keturunan bangsawan dari kelas bangsa Hiso. Bahkan kediaman Minnie di Thailand juga memajang barang-barang bersejarah, mulai dari senjata perang dan lukisan seabad.

Memiliki latar belakang yang mentereng rupanya tak membuat Minnie menyembunyikan sosok keluarganya. Seperti baru-baru ini, sang idol membagikan vlog perayaan Natal 2022 bersama orang tuanya yang rela terbang dari Thailand ke Korea Selatan. Perayaan Natal versi merekanya tentunya berkelas karena menikmati makan malam yang mewah.


Keluarga tersebut sedang menikmati daging sapi tartare dengan bulu babi dan kaviar serta daging sapi dan anggur. Setelah makan, Minnie dan orang tuanya menuju ke tempat tinggal Minnie. Ketiganya kemudian menonton film bersama hingga berbagi stroberi dan kue demi merayakan Natal penuh suka cita.

Sementara itu, ini bukan kali pertama bagi Minnie mempublikasi interaksi manisnya dengan keluarga. Ia pun sering mengunggah potret akrab bareng orangtua serta kakak kembarnya. Intip yuk potret happy family Minnie berikut inI!

(wk/raud)

1. Liburan Bareng


Liburan Bareng
Instagram/min.nicha

Pemilik nama lengkap Nicha Yontararak ini memamerkan potret masa kecilnya saat berlibur ke luar negeri. Minnie kecil terlihat menggunakan jaket merah tebal dan berkacamata serta berdiri paling depan. Besar dugaan jika potret ini diambil ketika Minnie masih berusia 5 tahun-an. Menariknya, kostum itu kembali di-remake Minnie dalam salah satu penampilan Minnie untuk lagu "Tomboy".

2. Momen Kunjungi Minnie Semasa Trainee


Momen Kunjungi Minnie Semasa Trainee
Instagram/min.nicha

Minnie merantau ke Korea Selatan sejak tahun 2015 setelah lolos audisi Cube Entertainment di Thailand. Selama masa trainee, orang tua Minnie pun kerap menjenguknya di Negeri Ginseng tersebut. Terlihat mereka sempat berjalan-jalan di sekitar asrama.

3. Maknae Kesayangan


Maknae Kesayangan
Instagram/min.nicha

Idol berusia 25 tahun ini merupakan maknae kesayangan dalam keluarga. Menilik potret di atas, Minnie selalu menerima perhatian dan kasih sayang dari kakak kembarnya, Mac dan Mic Yontararak, sedari dini.

4. Spesial Ultah


Spesial Ultah
Instagram/min.nicha

Vokalis utama (G)I-DLE ini merayakan ulang tahun ke-24 di Thailand karena kala itu grupnya tengah hiatus sementara. Minnie dan keluarganya pun mengadakan makan malam bersama untuk merayakan momen bahagia tersebut.

5. Kolaborasi Dengan Sang Kakak


Kolaborasi Dengan Sang Kakak
Instagram/mac_yontararak

Selama di Thailand, Minnie memang banyak melakukan aktivitas solo mulai dari pemotretan majalah hingga kolaborasi. Ia dan sang kakak, Mac terlihat bekerja sama dalam sebuah acara talkshow untuk TV lokal Thailand.

6. Pamitan Sebelum Balik Rantau


Pamitan Sebelum Balik Rantau
Instagram/min.nicha

Hampir satu tahun di kampung halaman, Minnie akhirnya kembali ke Korea Selatan untuk persiapan comeback "Tomboy". Selebriti kelahiran tahun 1997 ini pun membagikan momen pamitan ke semua anggota keluarga sebelum balik ke perantauan.

7. Rayakan Ultah Mama


Rayakan Ultah Mama
Instagram/min.nicha

Pada akhir bulan April 2022, semua anggota keluarga Minnie kembali berkunjung ke Seoul. Usut punya usut, mereka melakukan hal tersebut untuk merayakan ulang tahun sang ibunda bersama-sama. Terlihat keluarga bahagia itu menikmati makan malam bersama di restoran mewah.

8. Like Sister


Like Sister
Instagram/min.nicha

Minnie sering kali dibilang plek-ketiplek dengan sang ibunda. Menilik potret di atas, Minnie dan ibunya pun tampak hangout berdua dan kompakan mengenakan busana denims senada. Tak ayal jika keduanya sering dikira sister daripa ibu dan anak.

9. Hadiri Konser (G)I-DLE


Hadiri Konser (G)I-DLE
Instagram/mac_yontararak/min.nicha

Keluarga Minnie memang sang mendukung penuh karier si bungsu. Mereka pun kompak hadir dalam konser (G)I-DLE di Thailand. Bahkan orangtua Minnie bersama Lisa BLACKPINK dan Sorn eks CLC pun datang dalam konser solo pertama (G)I-DLE di Seoul.

10. Putri Semata Wayang


Putri Semata Wayang
Instagram/min.nicha

Tak hanya maknae, Minnie adalah putri semata wayang dalam keluarga Yontararak tersebut. Tak terlalu mengejutkan jika pelantun lagu "Nxde" tersebut sering menerima perlakuan manis bak princess dari ayah dan kakak kembarnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait