10 Potret Rumah Mewah Minnie (G)I-DLE di Thailand, Ada Senjata Perang Hingga Lukisan Seabad
Instagram/min.nicha/seezntv
Selebriti

Latar belakang Minnie (G)I-DLE terungkap berasal dari kalangan bangsawan yang kaya raya. Berikut penampakan rumahnya di Thailand yang mirip museum karena menyimpan barang bersejarah

WowKeren - Minnie (G)I-DLE kembali menjadi sorotan publik lantaran latar belakangnya naik ke permukaan. Idol kelahiran tahun 1997 ini dikabarkan berasal dari keluarga terpandang dan keturunan bangsawan. Keluarga Minnie terungkap berasal dari kelas bangsa Hiso yang memiliki kekayaan dan kekuasaan mentereng.

Sang ibu dulunya adalah seorang pianis terkenal dan kabarnya sempat bersekolah di Amerika Serikat. Tak terlalu mengejutkan jika ibunya fasih berbahasa Inggris hingga sekarang. Sementara itu, ayah Minnie pernah menjabat sebagai wakil presiden bank pertama di Thailand. Kini sang ayah menjadi ketua perusahaan Thailand YMCA.


Oleh karena itu, Minnie dan kakak kembarnya dibesarkan di lingkungan yang sehat dan mewah. Idol wanita itu bersekolah di SMA khusus perempuan Wattana Wittaya Academy, yang terkenal dengan pendidikannya yang berkualitas dan ketat. Ia dilaporkan sebagai siswa yang sangat hebat dan dapat berbicara 5 bahasa dengan lancar. Kakak kembarnya juga berkuliah di kampus elit di Thailand.

Di sisi lain, hunian Minnie di Thailand baru-baru ini mulai diperlihatkan ke publik melalui konten-konten (G)I-DLE. Rumah Minnie bisa terbilang mewah karena memiliki banyak barang bersejarah bernilai fantastis. Lantas, seperti apa penampakannya? Yuk, intip potretnya:

(wk/raud)

1. Kamar Minnie


Kamar Minnie
YouTube/(G)I-DLE

Pemilik nama lahir Nicha Yontararak itu sempat memberikan spoiler terkait ruang pribadinya di Thailand. Kamar Minnie bisa terbilang tak terlalu glamor karena sang idol mendesain dengan bernuansa putih. terlihat meja rias aesthetic di sudut ruangan dan beberapa poster Minnie dalam kamar tersebut.

2. Halaman Belakang


Halaman Belakang
YouTube/(G)I-DLE

Minnie dikenal sebagai pecinta binatang karena memelihara 2 ekor anjing yang bernama Panda dan Tami. Oleh karena itu, rumah Minnie dilengkapi dengan halaman belakang yang cukup luas. Area itu juga dilengkapi ruangan seperti balkon yang bisa digunakan untuk berkumpul mau pun pesta barbeku.

3. Sudut Piano


Sudut Piano
YouTube/(G)I-DLE

Sebagai keluarga musisi, rumah Minnie juga dilengkapi dengan sebuah piano klasik. Terdapat sebuah lemari kayu di samping piano yang diduga berisi piala. Menariknya, sudut piano itu berdampingan dengan jendela kaca yang menghadap ke halaman belakang. Biasanya Minnie bermain piano dan Panda langsung mendekat untuk ikut menyanyi melalui gonggongannya.

4. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/(G)I-DLE/seezntv

Usut punya usut, sudut piano tersebut satu ruangan dengan ruang tamu. Area depan ini bernuansa vintage karena didominasi warna cokelat. Terdapat satu set sofa dan meja kecil di ruang tamu yang dipenuhi banyak jendela. Ada pula potret keluarga ketika Minnie masih kecil.

5. Guci Klasik


Guci Klasik
seezntv

Salah satu yang menjadi sorotan adalah penampakan guci klasik di samping kiri dan kanan pintu utama. Guci ini kabarnya merupakan salah satu warisan keluarga dan memiliki tinggi lebih dari 1 meter.

6. Lukisan 1 Abad


Lukisan 1 Abad
seezntv

Ini dia yang membuat Shuhua cs melongo tentang fakta dari lukisan di ruang tamu. Pasalnya, ibunda Minnie mengungkapkan kalau lukisan itu berusia 100 tahun dan bercerita tentang perang Thailand. Menilik gambar gajah dalam lukisan tersebut, besar dugaan jika perang yang dimaksud adalah pertempuran antara Thailand melawan Burma sekitar 400 tahun yang lalu.

7. Senjata Perang


Senjata Perang
seezntv

Tak hanya lukisan, ruang tamu Minnie juga dilengkapi dengan senjata yang digunakan saat perang itu. Senjata-senjata tersebut dipajang rapi di salah satu sisi tembok. Namun sayangnya, dua senjata itu telah dicuri beberapa waktu lalu. Ibunda Minnie pun mengungkapkan jika pintu rumahnya sempat dibobol 4 kali oleh pencuri demi percobaan mengambil alat perang bersejarah tersebut. Tak mengejutkan jika rumah Minnie terlihat seperti museum.

8. Ruang Keluarga


Ruang Keluarga
YouTube/(G)I-DLE

Pelantun lagu "Nxde" ini juga mempunyai ruang keluarga yang nyaman. Area tersebut dilengkapi dengan TV besar dan sofa berbentuk L dengan warna netral. Keluarga Minnie meletakkan meja bundar di depan sofa dan lampu baca unik di sampingnya. Terdapat sekat kaca yang memisahkan area ini dengan ruangan lainnya.

9. Dapur


Dapur
YouTube/(G)I-DLE

Minnie tak terlalu menunjukkan area dapurnya secara mendetail. Namun, ia sempat berbagi vlog saat membuat dessert dan memperlihatkan sedikit ruang untuk memasak. Terlihat jika dapur rumah Minnie memiliki ornamen kayu pada laci, sedangkan mejanya didominasi warna putih.

10. Gym Pribadi


Gym Pribadi
YouTube/(G)I-DLE

Menjelang akhir vlog, Minnie memamerkan rutinitasnya olahraganya. Tampaknya rumah Minnie itu juga dilengkapi gym pribadi yang terbilang lengkap. Ada beberapa alat gym diletakkan di sana, salah satunya adalah treadmill.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru