Minnie (G)I-DLE Tunjukkan Profesionalisme selama Produseri Album '2'
Instagram/min.nicha
Musik

Minnie memancarkan aura yang berbeda saat menjalankan tugasnya sebagai produser. Tak lupa ia mengungkapkan apa yang dirasakannya selama pengerjaan lagu-lagu untuk album '2'.

WowKeren - Minnie (G)I-DLE berusaha keluar dari zona nyamannya dengan ikut terlibat memproduseri album "2". Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Senin (19/2), Minnie menunjukkan profesionalismenya saat proses mengerjakan album.

Pada saat itu, Minnie sebenarnya cukup lelah karena baru saja merampungkan tur konser dunia. Hanya berselang tiga hari setelah konser selesai digelar, Minnie harus kembali disibukkan dengan tugas barunya sebagai produser.

"Hari ini tanggal 2 November. Tur dunia kami berakhir pada tanggal 30 Oktober. Ini hanya 3 hari setelah tur dunia selesai, tetapi aku harus mengerjakan lagunya," ujar Minnie.

Meski tampak bekerja keras, tapi ekspresi wajah Minnie tak bisa berbohong bahwa dirinya memang lelah. Namun, idol idol 26 tahun ini tetap melakukan rekaman lagu yang telah ditulisnya sendiri. Bukan hanya satu, tapi Minnie menulis lirik untuk dua lagu sekaligus, yakni "7 Days" dan "Vision".


Menariknya di sini, Minnie juga menulis bagian lirik rap untuk lagu "Vision". Saat melakukan rekaman, ia tampak malu lantaran belum biasa melakukan rap seperti ini. Kendati demikian, Minnie berhasil melewati bagian itu.

"Aku akan merekam proses saat menjadi rapper. Agak kewalahan, aku tidak bisa melakukan rap," kata Minnie yang beberapa kali harus berhenti saat melakkan rekaman.

Sampai akhirnya Minnie berhasil melewati kesulitan itu. Ia seolah berubah menjadi orang lain saat melakukan rekaman, terutama pada bagian rap. Minnie terlihat serius dengan bibir yang tampak tak berjarak dengan mikrofon rekaman. Setelah mendengarkan hasilnya, Minnie tampak puas, terlebih para staf yang membantunya juga memberikan pujian selangit.

Senyum manis pun terpampang jelas di wajah Minnie. Hasil kerja kerasnya selama beberapa hari mempersiapkan lagu-lagu tersebut rupanya membuahkan hasil yang memuaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait