Minnie (G)I-DLE Pernah Jadi Pemeran Utama 'Marry My Husband' Lebih Dulu dari Park Min Young
Instagram/min.nicha/rachel_mypark
TV

'Marry My Husband' menceritakan kisah Kang Ji Won (Park Min Young), wanita yang kembali ke 10 tahun di masa lalu, setelah meninggal di tangan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, drama "Marry My Husband" sedang menuai popularitas luar biasa. Kini, terungkap bahwa Minnie (G)I-DLE pernah menjadi karakter utama Kang Ji Won, sebelum Park Min Young yang membintangi drama tvN itu.

Namun, Minnie menjadi karakter webtoon untuk visualiasi webtoon "Marry My Husband" yang dirilis oleh Line Webtoon Thailand. Melihat visual sang idol ketika memerankan Ji Won, warganet ramai memberikan pujian atas penampilannya yang cantik dan mewah.

Akan tetapi, banyak komentar mengatakan kalau Minnie terlihat cukup lembut untuk seorang wanita yang mencoba membalas dendam pada orang-orang yang menikamnya dari belakang. Sang idol dikatakan memiliki aura yang terlalu mewah sehingga tidak cocok untuk seorang wanita kantoran yang baru saja mendapatkan kepercayaan diri.

Kini, peran Ji Won digambarkan oleh Min Young dengan sempurna di "Marry My Husband". Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa penggemar juga penasaran bagaimana jadinya jika Minnie benar-benar berakting sebagai karakter Ji Won di drama.


Minnie (G)I-DLE Pernah Jadi Pemeran Utama \'Marry My Husband\' Lebih Dulu dari Park Min Young

Source: Naver

Di sisi lain, "Marry My Husband" menceritakan kisah Ji Won, yang kembali ke 10 tahun di masa lalu, setelah meninggal di tangan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Di masa lalu itu, Ji Won memutuskan untuk tidak lagi mengulang kehidupan penuh penderitaannya.

Ji Won berencana untuk memutuskan hubungan dengan Min Hwan, sebelum mereka menikah. Wanita itu berusaha membuat Min Hwan menikah dengan selingkuhannya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Ji Won berharap Soo Min akan merasakan penderitaannya dulu.

Sementara itu, "Marry My Husband" terus mengalami kenaikan rating begitu menghadirkan episode terbaru. Drama yang juga dibintangi Na In Woo itu telah meraih rating tertinggi meraih 7,8 persen hanya di episode keenam penayangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait