Minnie (G)I-DLE Ternyata dari Keluarga Kaya dan Keturunan Bangsawan
Instagram/min.nicha
Selebriti

Ibu Minnie dulunya adalah seorang pianis terkenal, dan sekarang memiliki sebuah resor mewah, sementara ayahnya pernah menjadi wakil presiden bank pertama di Thailand.

WowKeren - Latar belakang Minnie (G)I-DLE menjadi topik hangat karena ia lahir dari keluarga dengan kekayaan dan kekuasaan yang luar biasa. Minnie, yang bernama asli Nicha Yontararak, lahir pada tahun 1997 dari keluarga bergengsi di Thailand. Faktanya, keluarganya termasuk dalam kelas bangsa Hiso, dan memiliki kekayaan dan kekuasaan.

Ibu Minnie dulunya adalah seorang pianis terkenal, dan sekarang memiliki sebuah resor mewah, sementara ayahnya pernah menjadi wakil presiden bank pertama di Thailand. Sekarang, dia adalah ketua perusahaan Thailand YMCA.

Dengan latar belakang seperti itu, Minnie dan saudara-saudaranya dibesarkan di lingkungan yang sehat dan sangat mewah. Idol wanita itu bersekolah di SMA khusus perempuan Wattana Wittaya Academy, yang terkenal dengan pendidikannya yang baik dan ketat. Di sisi lain, Minnie adalah siswa yang sangat hebat dan dapat berbicara 5 bahasa dengan lancar termasuk bahasa Thailand, Korea, Mandarin, Jepang, dan Inggris.

Dua saudara Minnie yang kembar, Mic dan Mac, juga dikenal sangat baik dalam studi mereka, setelah lulus dari universitas terkemuka di Thailand, Chulalongkorn. Dikatakan bahwa jika Minnie tidak mengejar karir idol, dia akan mendaftar di universitas yang sama sebagai mahasiswa komunikasi.


Minnie (G)I-DLE Ternyata dari Keluarga Kaya dan Keturunan Bangsawan

Kbizoom

Sebelumnya, member (G)I-DLE tidak bisa tidak mengagumi Minnie ketika ia menyatakan keinginannya untuk membawa (G)I-DLE ke resor bintang 4 keluarganya untuk syuting reality show. Ini saja membuktikan kekayaan yang dimiliki keluarganya.

Minnie diketahui mewarisi kecintaan pada musik dari keluarganya, yang memiliki sejarah panjang dalam bidang itu. Ibu, bibi, dan pamannya bisa bermain piano, dan pamannya adalah salah satu komposer terbesar di Thailand, bahkan dianugerahi medali oleh Raja Thailand Rama IX. Di sisi lain, bibi Minnie, Pawongduen "Sugar" Yontararak, adalah cicit dari raja terakhir Lanna, yang pernah menjadi kerajaan utara Thailand.

Melanjutkan tradisi keluarganya dalam musik, Minnie mengejar mimpinya menjadi idol K-pop. Sekarang, dia adalah vokalis utama (G)I-DLE bersama sesama member, Miyeon, dan dikenal karena kecantikan dan aura elegannya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa kekayaan bersih Minnie telah mencapai sekitar 5 juta USD (sekitar Rp 78,7 miliar) setelah debutnya di Korea. Dia juga terdaftar oleh media sebagai member terkaya (G)I-DLE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait