Dinda Kanya Dewi dan Ben Kasyafani Sering Diomeli Surdatara 'Cinta Setelah Cinta'
Instagram/dindakanyaa
Selebriti

Dinda Kanya Dewi dan Ben Kasyafani terang-terangan mengaku kerap dimarahi oleh sutradara di lokasi syuting sinetron yang mereka bintangi, yakni 'Cinta Setelah Cinta'.

WowKeren - Dinda Kanya Dewi dan Ben Kasyafani menceritakan keseruan di luar syuting sinetron "Cinta Setelah Cinta" yang juga turut dibintangi Ririn Dwi Ariyanti serta Eza Gionino. Ben mengungkap bahwa hubungannya dengan para aktor lainnya cukup dekat meski ia dan Dinda masuk di tengah-tengah produksi sinteron.

Menurut Ben, kecocokan itu terbentuk karena usia mereka yang terpaut tidak terlalu jauh. Hampir semua aktor yang terlibat berada di usia 30-an. Bahkan saking cocoknya, mereka kerap kali bercanda hingga membuat lokasi syuting jadi ramai. Padahal jumlah mereka juga tidak banyak.

Sampai-sampai ada beberapa kali momen mereka dimarahi oleh sang sutradara. Mengingat momen-momen itu, Dinda Kanya Dewi sontak dibuat terbahak-bahak.

"Sampai ada beberapa kali diomelin sama director-nya juga karena waktu mepet, blockingan masih banyak, kita latihan malah ngobrol, dimarahin deh sama sutradaranya, 'ngobrol terus nih' gitu," ungkap Ben Kasyafani dalam Liputan Zoom yang dihadiri WowKeren pada Kamis (3/11).


Dinda yang mendengar pengakuan Ben itu tidak ikut berbicara. Ia hanya sibuk tertawa karena menyadari kehebohannya dan para aktor lain yang memang terkadang agak mengganggu jalannya syuting sinetron.

Lebih lanjut, Ben dan Dinda juga mengutarakan bahwa bukan hanya mereka saja yang pernah diomeli oleh sutradara. Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino juga pernah bernasib sama.

"(Ririn dan Eza juga sama-sama ramai) Kalau mereka terlihat cool-cool itu bohong. Itu tidak (benar), itu bohong," seloroh Dinda Kanya Dewi membocorkan perilaku rekannya di lokasi syuting. "Aslinga (suka) gosip," tambah Ben Kasyafani.

Dinda Kanya Dewi pun mengatakan bahwa Ben Kasyafani lah yang seringkali menjadi penghubung bagi para aktor lainnya untuk menjalin hubungan jadi semakin solid. Dikarenakan mantan suami Marshanda itu yang paling banyak ngomong dan bisa mudah berbaur dengan sekitar dan aktor-aktor lain. "Dia (Ben Kasyafani) cocok (sama aktor lain) karena dia suka banget ngomong," tukas Dinda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait