El Rumi Beber Perbedaan Kriteria Cewek Idamannya Dengan Al Ghazali
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi membongkar kriteria wanita idaman yang ia cari. Menariknya, El Rumi menyebut kriteria wanita idamannya dengan sang kakak, Al Ghazali ternyata berbeda.

WowKeren - El Rumi sejauh ini diketahui masih sendiri usai berpisah dari sang mantan kekasih, Marsha Aruan. Kendati sudah lama menjomblo, El tetap tak terburu-buru dalam mencari pasangan baru.

Dalam acara "Ketawa Itu Berkah" Trans TV, El pun membongkar kriteria perempuan idamannya. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku suka dengan wanita Indonesia.

El pun membandingkan kriteria perempuannya dengan sang kakak, Al Ghazali. Berbeda dengan El yang suka dengan wanita asli Indonesia, Al disebut lebih tertarik pada wanita berdarah luar atau bule.

"Apa ya kalau aku sih sukanya wanita yang Indonesia banget lah ya. Maksudnya yang gak terlalu bule-bule banget kayak kakak Al. Kalau kakak Al itu kan tipenya bule. Kalau aku kayaknya yang Indonesia banget," kata El.


Lebih lanjut, El menepis ia tengah dekat dengan seseorang. Ia mengaku tak sedang dekat dengan wanita manapun. "Gak ada sih (yang lagi deket)," jawab El.

Tak cuman asli Indonesia, El juga jatuh hati pada tipe wanita yang sulit diraih. El menyebut wanita seperti itu membuatnya penasaran. "Aku sih suka biasanya cowok yang effort cuman aku suka cewek yang ini yang malah ini agak susah diraih. Jadi lebih penasaran gitu," ungkap El.

El juga membantah memiliki rencana nikah muda. Sebaliknya, El menyebut kemungkinan sang adik, Dul Jaelani yang akan melangkah ke jenjang pernikahan lebih dulu.

"Enggak, enggak kata siapa (nikah muda)," terang El. "Oh enggak, mungkin yang mau nikah muda kayaknya sih Dul deh, kalau aku calon aja belum ada."

El pun mempersilahkan bilamana Dul ingin mendahuluinya. Asalkan, pernikahan Dul digelar tepat ketika El sudah memiliki kekasih. "Boleh, boleh aja, asal nunggu aku punya pacar biar aku datengnya sama pacar, minimal lah," celetuk El.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait