Dinda Kanya Dewi Tunjukkan Penampakan Belakang Mobilnya Ringsek Parah: Dighosting Truk
Instagram/dindakanyaa
Selebriti

Dinda Kanya Dewi kabarkan mengenai mobilnya yang menjadi korban tabrak lari sebuah truk, hingga bagikan penampakan bagian belakangnya yang ringsek parah,.

WowKeren - Dinda Kanya Dewi baru-baru ini membagikan sebuah kabar mengejutkan yang menimpanya. Ia mengabarkan telah mengalami kecelakaan yang sampai membuat bagian belakang mobilnya rusak parah. Kabar ini dibagikan langsung oleh Dinda Kanya Dewi melalui postingan di Instagram serta Insta Stories miliknya.

Sebelumnya Dinda sempat mengunggah video singkat saat dirinya berada di kursi penumpang sebuah mobil box. Saat itu ia tak banyak memberikan keterangan apapun.

Namun setelahnya Dinda juga memposting foto sebuah mobil hitam. Nampak bagian belakang mobil tersebut sudah rusak parah dan ringsek.

Dinda mengisyaratkan jika mobil tersebut baru saja menjadi korban tabrak lari sebuah truk. “Dighosting truck. Hit n Run,” bunyi tulisan serta stiker pada unggahan Dinda Kanya Dewi tersebut.

Dinda Kanya Dewi Tunjukkan Penampakan Belakang Mobilnya Ringsek Parah: Dighosting Truk

Insta Stories/@dindakanyaa

Hingga akhirnya Dinda menjelaskan kembali jika dirinya baru saja mengalami kecelakaan dimana mobilnya ditabrak truk dari belakang. Ia pun mengunggah lebih banyak foto kondisi mobilnya tersebut.


Dinda juga menunjukkan kondisi mobilnya saat akan diderek. Tak hanya kacanya saja yang sudah pecah, namun sebagian besar bagian belakang mobil tersebut bak sudah tak berbentuk.

Bersamaan dengan itu Dinda Kanya Dewi lantas menjelaskan secara singkat kronologinya. Ia menyebut jika mobilnya ditabrak saat berada dalam keadaan berhenti. Namun sangat disayangkan truk yang menabraknya tak bertanggung jawab dan justru melarikan diri.

Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day,” ujar Dinda Kanya Dewi.

Artis 35 tahun ini belum menjelaskan lebih jauh baik terkait kronologi maupun kondisinya. Namun beruntungnya kondisi Dinda terlihat baik-baik saja dalam foto selfie yang dibagikannya.

Hal ini pun juga membuat sejumlah rekan artis lega dan bersyukur melihat kondisi Dinda Kanya Dewi. Sementara sebagian lain termasuk para netizen dibuat ngeri melihat penampakan mobilnya yang sudah ringsek. Warganet juga menyayangkan tindakan sopir truk yang justru kabur dan tak bertanggung jawab.

Astaga din.. tapi untung kmu aman yah.. Ntar pasti diksh Sang Ilahi mobil baru lebih kece.. aminnnnnnnn,” ujar Astrid Tiar. “Haduhh!! Yang penting selamat,” sahut Angela Gilsha. “Adeuuuh tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh,” kata Nikita Mirzani dan banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait