Ayahanda Telah Meninggal Dunia, Dinda Kanya Dewi Tulis Curhatan Pilu Ini
Instagram/dindakanyaa
Selebriti

Dinda Kanya Dewi menuliskan curhatan pilu usai kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Postingan Dinda itu pun langsung dibanjiri komentar dari rekan artis.

WowKeren - Duka mendalam hingga kini masih dirasakan oleh Dinda Kanya Dewi. Bagaimana tidak, Dinda telah kehilangan sang ayah, Suraya Saputra Yudanagara, Senin (21/2) kemarin.

Kabar duka ini sempat disampaikan oleh Dinda Kanya Dewi di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Dinda membagikan foto kenangan bersama sang ayah saat masih kecil. "First love," tulis Dinda Kanya Dewi.

Di unggahan berbeda, Dinda Kanya Dewi membagikan video sebelum sang ayah meninggal dunia. Di video itu, Dinda sempat bercanda dengan sang ayah.

Mendiang ayah Dinda Kanya Dewi terlihat terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dinda pun mencoba mengajak sang ayah berbicara. Meski sulit bicara, namun mendiang sang ayah masih bisa tersenyum.

"Latihan senyum sebelum pulang (beberapa hari lagi dari rumah sakit), biar ga kaku katanya kalo difoto," tulis Dinda Kanya Dewi, Selasa (22/2). "Ternyata latihan senyumnya ini persiapan buat ketemu mamah ya pah di sana?!"


Dinda kemudian mengaku yakin bahwa sang ayah saat ini sudah bisa tersenyum dengan puas. "Sekarang pasti papah udah bisa senyum dan ketawa yang puas, bebas. Bye selang-selang Robocop," pungkas Dinda Kanya Dewi.

Postingan Dinda Kanya Dewi tersebut lantas dibanjiri komentar dari rekan-rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai mendoakan terbaik untuk almarhum ayah Dinda.

"Sayangku turut berduka cita yaa," kata Fitri Tropica. "Turut berduka ya Dinda.. Al - Fatihah untuk Papa.." ucap Mieke Amalia. "Kak dindaaa turut berduka cita ya kakk," ujar Dinda Hauw. "Kak Dindaa, turut berduka citaa. Semoga Alm.Papah diberi tempat terbaik disisi Allah," tambah Indah Permatasari.

"Peluk sayang. Terlalu indah saat alm berpulang… kepergian yang sangat baik .. dan itu hanya milik manusia yang istimewa, peluk sayang. Alm bapak dinda di tempat terbaik. Selamat jalan. Turut berduka cita teramat dalam," doa Happy Salma.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait