Ayah Ariel Tatum Mendadak Disorot, Parasnya Jadi Perbincangan
Instagram/arieltatum
Selebriti

Potongan video perbincangan ayah Ariel Tatum dengan Ferdy Element mendadak disorot oleh netizen usai mencuat di sejumlah akun Instagram, banyak yang justru salfok dengan parasnya.

WowKeren - Ariel Tatum merupakan salah satu artis yang tak banyak menyuguhkan soal kehidupan pribadinya. Bahkan ia jarang mengunggah fotonya sendiri di Instagram. Tak pelak, banyak yang masih belum tahu atau dibuat penasaran dengan orang-orang terdekat Ariel Tatum termasuk tentang keluarganya.

Baru-baru ini, sosok ayah Ariel Tatum pun mendadak disorot. Ia tak lain adalah Rico Murry. Pembahasan ini bermula setelah postongan video momen Rico Murry berbincang dengan Ferdy Element dibagikan sejumlah akun gosip.

Ferdy dibuat syok setelah mengetahui jika Rico Murry adalah ayah dari Ariel Tatum. Ia bahkan beberapa kali memastikannya dengan bertanya langsung.

"Anak lo tu Ariel Tatum?" tanya Ferdy. "Serius itu anak loe?" sambungnya. "Iya," jawab Rico Murry sembari tersenyum. "Anak pertama," tambah Rico Murry.

Mendengar hal tersebut, Ferdy Element bak masih dibuat tak percaya. Ia pun melontarkan candaan setelah memastikan jika Ariel Tatum yang dimaksudkannya sama dengan yang dimaksud oleh Rico Murry.


"Ariel Tatum yang kemarin main 'Sayap-Sayap Patah' itu? Seksi anak lo. Beneran deh. Eggak ngaku-ngaku kan lo?" selorohnya memancing gelak tawa.

Perbincangan tersebut kemudian ditanggapi oleh para netzien dengan beragam reaksi. Menariknya serupa dengan Ferdy Element, banyak netizen yang belum mengetahui keluarga Ariel tak kalah terkejut hingga menyoroti sosok sang ayah ini. Warganet lantas asyik membicarakan tentang paras tampan dan pesona Rico Murry yang dinilai menurun kepada Ariel Tatum dengan paras cantiknya saat ini.

Lucunya ada juga netizen yang justru menyebut ayah Ariel Tatum mirip dengan Anang Hermansyah. Mereka pun mengaku sampai sempat salah mengira saat pertama kali menonton potongan video tersebut.

"Gak heran kalo anaknyaa cakep bapanyaa aja begini," ujar akun @vnn*****. "Ya Allah sepintas mirip Anang Hermansyah banget... Salfok ku kira itu Anang tapi kok rambutnya panjang ya.... Eh malah buapaknya Ariel toh hahaha," canda @nurul*****.

"Aku kira itu td mas anang gondrong," sambung @vitri*****. "Papanya secakep ini ya...pantes ariel tu kece bgt," sedang sahut akun @nining*****. "Wajar anak nya cakep, lah bapaknya aja cakep," timpal akun @putriia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru