Fuji An Sampaikan Pesan untuk Seseorang Di Tengah Isu Putus dengan Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Heboh diisukan putus dengan Thariq Halilintar gara-gara aksi saling unfollow di Instagram, Fuji An belum merespons justru menyampaikan pesan begini ke seseorang lewat pantun.

WowKeren - Asmara Fujianti utami dengan Thariq Halilintar kembali jadi perbincangan hangat saat ini. Bukan tanpa sebab, keduanya mendadak lagi-lagi diterpa isu putus. Hal ini bermula dari unggahan seorang peramal atas DM netizen yang menduga jika Fuji An dan Thariq saling blokir di Instagram.

Usut punya usut, Instagram Fuji dan Thariq saat ini memang sama-sama sudah tak follow akun satu sama lain. Nama Fuji tak ditemukan di daftar followers Thariq begitu juga sebaliknya. Sikap ini pun memancing banyak rasa penasaran fans dan netizen yang langsung menyerbu unggahan terbaru mereka berdua.

Sementara itu baik Fuji maupun Thariq sendiri belum buka suara di tengah heboh isu mereka dikabarkan putus cinta. Fuji misalnya yang terlihat asyik membagikan banyak unggahan sendiri di Insta Stories miliknya.

Salah satunya, Fuji terlihat menyampaikan pesan kepada seseorang. Ia menuliskan pantun di foto selfie yang diunggahanya di Insta Stories pada Jumat (27/1) kemarin. Isi pantun itu sendiri bak sebuah pesan kepada seseorang yang disinggungnya belum membalas chat.

"Jalan jalan ke Samarinda, pulang pulang bawa tas. Hey kamu yang di sana, kapan chat aku dibalas?" tulis Fuji An berpantun.


Fuji An Sampaikan Pesan untuk Seseorang Di Tengah Isu Putus dengan Thariq Halilintar

Insta Stories/@fuji_an

Sayangnya tak diketahui pasti untuk siapa pantun yang berisi pesan tersebut disampaikannya. Fuji juga tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Alih-alih, ia memilih sibuk merespons DM-DM yang masuk dari para penggemarnya. Salah satunya, Fuji membenarkan jika dirinya tengah merasa bosan hingga meminta fans untuk membanjiri DM miliknya.

"Fuji lagi gabut kayaknya," ujar seorang netizen. "Iya nih dm aku apa kek, bosen bgt," seloroh Fuji An.

Terlepas dari isu putus saat ini, Fuji dan Thariq Halilintar diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara. Keduanya dikabarkan resmi mengaku berpacaran sejak 29 Januari 2022. Tak lama lagi keduanya akan merayakan genap satu tahun berpacaran. Tak pelak, banyak juga fans yang menduga jika aksi saling unfollow Fuji dan Thariq adalah salah satu prank mereka sebelum merayakan momen jadian tersebut. Namun lagi-lagi beragam dugaan tersebut belum terjawab mengingat baik Fuji maupun Thariq sama-sama masih bungkam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait