Fuji An Bongkar Isi Chat WA Thariq Halilintar Usai Isu Blokir-Putus
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami pamer chat WA Thariq alias Baby setelah kabar ngeblokir Instagram dan rumor putus. Fujianti alias Fuji An bak ngode kalau hubungan asmaranya dengan Thariq baik-baik saja. meski diterpa isu miring.

WowKeren - Kisah cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar mendadak jadi sorotan. Dikenal bucin, Fuji malah dituding ngeblokir Instagram Thariq hingga memicu isu putus.

Setelah kabar itu terkuak, Fuji mengungkap pesan tak terduga dari Thariq Halilintar. Fuji bak ngode kalau semua baik-baik saja meski hubungannya dengan Thariq sedang dirumorkan putus.

Instagram

Isi Chat WA Fuji-Thariq

"Dimana sayang, aku udah dirumah ya," kata Thariq yang dijuluki Baby oleh Fuji via WA. Fuji lantas pamer gambar makanan pada Thariq seolah mengabari kalau ia sedang makan.

Thariq agaknya menunjukkan sikap penuh cinta pada Fuji. Ia juga sempat mengisyaratkan kejutan buat kekasihnya itu.


"Sayang, coba cek dashboard mobil kamu, aku naro sesuatu buat kamu," kata Thariq. "Hah apa?" tanya Fuji.

Sayangnya lanjutan obrolan Thariq dan Fuji tak berlanjut. Namun chat itu seolah menegaskan kalau semua baik-baik saja.

Sementara itu, kisah cinta Thariq dan Fuji sering jadi bahan perbincangan lantaran keduanya diduga belum mendapat restu dari Geng Halilintar. Fuji pun menanggapi santai kabar itu dan memilih menjalani hubungan dengan Thariq secara perlahan-lahan.

"Tadi ada yang komen guys. Aku sih lebih milih putus sama pacar aku deh daripada tak direstuin keluarganya. Yah, ya udah. Semangat move on-nya," kata Fuji saat diledek soal tak direstui keluarga Thariq. "Aku sih tidak peduli sama kamu."

Thariq sendiri sudah menegaskan kalau ia ingin mengenalkan Fuji pada keluarga terutama sang ibu, Lenggogeni Faruk, namun hal itu belum terjadi karena kesibukan keluarga Gen Halilintar. Ia juga mengisyaratkan kalau pihak keluarga sudah menerima Fuji meski belum bertemu.

"Belum dipertemukan aja, waktu, karena jarang juga ketemunya. Meski di Indonesia mereka suka ke luar kota. Aku yang lebih tahu keluarga aku, aku juga yang lebih tahu soal hubungan aku karena aku yang ada di dalamnya. Lebih baik kayanya kita gak bikin scenario sendiri apalagi menggiring opini," kata Thariq. "Kalau orangtua aku senang-senang saja, asal aku senang. Mereka tahu, apalagi aku laki-laki harus bertanggung jawab. Aku udah ngomongin tentang dia di depan keluarga. Tanggapannya mereka suka, senang, mereka senang kalau aku senang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait