Park Ji Hyun Jadi Perhatian Usai Pamer Bodi Super Ramping
Selebriti

Proporsi tubuh sempurna Park Ji Hyun 'Reborn Rich' kembali menjadi sorotan. Kali ini, aktris kelahiran 1994 itu tampil mengesankan dengan sosoknya yang sangat ramping di postingan terbaru.

WowKeren - Postingan Instagram terbaru Park Ji Hyun kembali menjadi sorotan. Bintang drama "Reborn Rich" ini memukau publik dengan sosoknya yang sangat ramping dalam selfie cermin baru.

Dalam foto tersebut, Park Ji Hyun terlihat mengenakan tank top rajutan pink yang dipadukan dengan celana oversized untuk memberikan kesan feminin dan hip. Dia juga membuat pose lucu sambil menjulurkan lidahnya.

Yang menonjol dari potret tersebut adalah tubuhnya yang super ramping. Dia memiliki tulang selangka yang kurus, garis bahu serta perut yang kencang.

Park Ji Hyun Jadi Perhatian Usai Pamer Bodi Super RampingPark Ji Hyun Jadi Perhatian Usai Pamer Bodi Super RampingPark Ji Hyun Jadi Perhatian Usai Pamer Bodi Super Ramping

Source: Instagram


Aktris Choi Yeon Chung yang terkesan bahkan meninggalkan komentar yang cukup lucu. Dia menulis, "Apakah perut itu berisi semua organ?"

Sejumlah netizen yang lain juga ikut memuji penampilan Park Ji Hyun dengan beragam komentar manis. Seorang netizen berkata, "Kamu benar-benar cantik!"

"Tubuhmu sangat ramping hingga membuatku terperangah," kata netizen yang lain. "Wow, bagaimana kamu bisa mendapatkan tubuh seperti itu? Apa rahasianya?" imbuh yang lain. "Bagaimana bisa seseorang memiiliki tubuh sangat ramping? Aku sangat takjub!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Park Ji Hyun menerima banyak cinta usai membintangi drama JTBC "Reborn Rich". Karakternya yang bernama Mo Hyun Min digambarkan dengan begitu kuat hingga disebut lebih menonjol dari Shin Hyun Bin yang berstatus sebagai pemeran utama wanita.

Setelah ini Park Ji Hyun akan membintangi sebuah film baru berjudul "Hidden Face". Ini adalah remake dari film tahun 2011 dengan judul serupa yang turut dibintangi oleh Song Seung Heon dan Cho Yeo Jeong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait