Kebaya Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata Curi Perhatian Saat Jadi Tamu Nikahan Kiky Saputri
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata turut menghadiri pernikahan Kiky Saputri yang merupakan rekan kerja mereka di program 'Lapor Pak!' dan membagikan foto kondangannya ke Instagram.

WowKeren - Pernikahan komika Kiky Saputri dan M Khairi resmi digelar pada Sabtu (28/1) hari ini. Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata lantas turut menghadiri pernikahan rekan kerja mereka di program "Lapor Pak!" tersebut.

Ayu Ting Ting lantas membagikan foto kondangannya bersama Hesti Purwadinata ke Instagram. Dalam foto tersebut, kedua artis cantik itu tampak kompak mengenakan kebaya dan tersenyum semringah.

Ayu Ting Ting mengenakan kebaya berwarna lilac dan clutch putih. Sedangkan Hesti Purwadinata tampil cantik dengan kebaya model kutubaru berwarna tosca dan clutch hitam.

"Doi lagi doi lagi hhhahahhaha. persahabatan bagai kepojok. #yyaahpojokmepetdongsempit," tulis Ayu Ting Ting di unggahannya.


Unggahan Ayu Ting Ting tersebut langsung dikomentari kocak oleh Hesti Purwadinata. "Kepompong donggg kepompoooonnng," komentar Hesti Purwadinata.

Selain Hesti Purwadinata, potret cantik mereka juga mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang salah fokus dengan kebaya Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata saking bagusnya.

"Teh ayu cantiknya makin makin deh.....kabayanya juga bagus banget," komentar salah satu netizen. "Hesty kebayanya sederhana ya. tapi cantik dan aura berkelasnya dapat," tambah netizen lain.

"Duo kesayangan yg sama" cantik, lucu, baik hati dan apa adanya pokoknya kalian berdua the best," tulis salah satu netizen. "Tasnya aja samaan lho bu ayu cm beda warna aja," komentar yang lain.

Di sisi lain, prosesi pernikahan Kiky Saputri rencananya akan digelar dalam sehari dengan tiga konsep berbeda. "Persiapan panjang bakalan berujung pada satu hari besok. 3 Upacara besar, 1 hari, 3 konsep yang berbeda. Lancar semuanya besok, indah dan sehangat perjuangan kalian berdua," demikian postingan kenalan yang diunggah ulang oleh Kiky.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait