Kiky Saputri Resmi Menikah, Sosok MUA Dibalik Riasan Anggun Ikut Disorot
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri resmi menikahi Muhammad Khairi pada Sabtu (28/1). Riasan wajah Kiky Saputri ramai mendapat pujian. Lantas, siapakah sosok MUA dibalik riasan Kiky Saputri?

WowKeren - Kiky Saputri resmi menikah dengan sang pujaan hati, Muhammad Khairi. Prosesi akad nikah keduanya digelar dengan cukup meriah dan khidmat di The Tribata, Jakarta pada Sabtu (28/1).

Khairi tampak lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri binti Aslih Nuro dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," ungkap Khairi di depan penghulu dan saksi.

Dalam kesempatan ini, sosok Menteri BUMN Erick Thohir juga turut hadir. Beliau didapuk sebagai saksi pernikahan Kiky dan Khairi.

Sejumlah sahabat Kiky dan beberapa artis lainnya ikut menghadiri acara pernikahan Kiky. Sebut saja Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata hhingga Marsha Timothy.

Layaknya pengantin lain, Kiky terlihat anggun dan cantik dengan busana bernuansa putih. Ia pun tampil serasi dengan Khairi yang mengenakan beskap warna senada.

Melihat riasan wajah Kiky, tidak sedikit netizen yang mengaku pangling. Pujian demi pujian pun disampaikan oleh netizen. Sosok makeup artist yang merias Kiky sontak menjadi perbincangan.


Bennu Sorumba MUA Dibalik Riasan Anggun Kiky Saputri

Instagram

Rupanya sosok MUA dibalik riasan anggun Kiky adalah Bennu Sorumba. Lewat akun Instagram miliknya, Bennu sempat mengunggah potret cantik Kiky setelah makeup.

"Simple Makeup dengan bulumata setipis itu," tulis Bennu di bagian caption. "Untuk si Ratu roasting indonesia @kikysaputrii ✨🫶"

Unggahan Bennu langsung banjir komentar netizen. Selain pujian, pose cantik Kiky malah diejek sebagian haters.

"Simple tpi manglingi 😍 ya allah apik bgt ka," komentar akun @ann***hd_m. "Cantiikk bangeet,,,, apalagi klo natural aja pose nya,, gak usah buka mulut gitu,, #maaffff🙏🙏🙏😲😲," balas akun @nuer***smito.

"Harusnya mingkem dulu ki pas difoto,, tapi tetep cantik kok 🤗," sahut akun @puji***m.s. "Kiky niatnya mau fierce tp kaya maksa ya ki😂," tambah akun @nandaaz***aaa.

Tangan dingin Bennu memang tidak perlu diragukan lagi. Sebelum Kiky, Bennu juga sempat ikut andil dalam pernikahan putra Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep pada 10 Desember 2022 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait