Isi Obrolan BLACKPINK dan Pharrell Williams Bikin Fans Marah ke YG Entertainment
Instagram/pharrell
Selebriti

Bagian pertama percakapan antara Pharrell dan member BLACKPINK sulit didengar. Namun, yang tidak sulit untuk dipahami adalah ketika Pharrell menjelaskan sesuatu kepada para member.

WowKeren - Pada 25 Januari, BLACKPINK menghadiri acara amal Le Gala des PiƩces Jaunes yang diselenggarakan oleh Ibu Negara Prancis Brigitte Macron. Di sini, mereka sempat berinteraksi dengan Pharrell Williams yang berujung pada rasa kesal penggemar ke YG Entertainment.

Para member memukau netizen dengan bakat, karisma, dan visual mereka yang tidak nyata selama acara berlangsung. Untungnya, penggemar yang hadir membagikan klip dari pertunjukan tersebut, dan BLACKPINK jelas menarik perhatian semua orang yang hadir, dan bukan hanya BLINK.

Di samping performance mereka yang luar biasa, BLACKPINK mendapat perhatian atas interaksi mereka dengan artis Pharrell Williams. Dalam foto viral yang diambil oleh Presiden Emmanuel Macron, BLACKPINK dan Pharrell benar-benar memiliki interaksi paling epik.

Pada 27 Januari, para BLINK semakin heboh ketika rekaman interaksi grup tersebut dengan Pharrell menjadi viral di media sosial. Bagian pertama percakapan antara Pharrell dan member BLACKPINK sulit didengar. Namun, yang tidak sulit untuk dipahami adalah ketika Pharrell menjelaskan kepada para member, "Karena aku ingin memasukkan kalian ke dalam albumku."

Para member sangat senang mendengar bahwa Pharrell ingin bekerja dengan mereka. Tidak berhenti sampai di situ, Pharrell masih memiliki keinginan untuk bekerja sambil menjelaskan, "Apa yang harus aku lakukan?" yang membuat para member tertawa.


Jelas, tidak mengherankan jika Pharrell berbagi sentimen ini. Pada 2019 lalu, artis tersebut membagikan video di studio rekaman dengan Lisa dan Jennie. Itu membuat penggemar bersemangat bahwa kemungkinan kolaborasi sedang dikerjakan, tapi sepertinya tidak pernah menghasilkan apa-apa.

Isi Obrolan BLACKPINK dan Pharrell Williams Bikin Fans Marah ke YG Entertainment

Isi Obrolan BLACKPINK dan Pharrell Williams Bikin Fans Marah ke YG Entertainment

Dalam komentar video tersebut, BLINK membagikan kegembiraan mereka atas kemungkinan kolaborasi antara kedua artis. Namun, banyak penggemar juga berbagi kemarahan mereka karena beberapa artis besar ingin bekerja dengan BLACKPINK namun belum memiliki kesempatan gara-gara YG Entertainment.

Secara khusus, banyak yang berpendapat bahwa ekspresi para member menunjukkan bahwa mereka tidak tahu tentang kesempatan itu atau khawatir mengatakan apa pun tanpa sepengetahuan YG.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait