Gaya Bae Suzy Saat Minum Alkohol Bak Orang Pacaran
Instagram/skuukzky
Selebriti

Bae Suzy menjadi topik hangat usai membagikan sebuah video baru di channel YouTube miliknya. Gayanya saat minum minuman beralkohol mencuri perhatian karena terlihat seperti sedang berkencan.

WowKeren - Bae Suzy menjadi topik hangat usai membagikan video baru di channel YouTube miliknya, Jumat (27/1). Video ini sendiri memperlihatkan momen menggemaskan ketika Suzy dan aktris Jang Hee Ryeong saat berbincang santai sambil minum koktail.

Suzy juga menampilkan berbagai pose lucu di depan Jang Hee Ryeong. Gayanya begitu manis hingga terlihat seperti sedang menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Dia kemudian berkata, "Girlfriend material, loh. Hari ini hari Jumat. TGIF. Kami biasanya tinggal di rumah. Rasanya sangat menyenangkan bisa keluar sesekali."

Gaya Bae Suzy Saat Minum Alkohol Bak Orang PacaranGaya Bae Suzy Saat Minum Alkohol Bak Orang PacaranGaya Bae Suzy Saat Minum Alkohol Bak Orang Pacaran

Source: YouTube

Setelah berbicara tentang perjalanannya di masa lalu, dua selebriti cantik ini melatih dialog mereka sambil mendiskusikan naskah masing-masing. Selain itu, Suzy juga sempat mengungkap resolusinya di tahun baru 2023 ini.


Dia berkata, "Tahun ini, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk diriku sendiri. Misalnya, melakukan perjalanan setelah dramaku selesai, menulis buku harian dan melakukan semua hal yang tidak bisa kulakukan saat syuting drama."

Bintang drama "Start Up" ini juga tak lupa untuk mengirim pesan manis kepada penggemar. Dia berujar, "Hari-hari ini menjadi sangat dingin. Semuanya, berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Tetaplah sehat tahun ini."

Video ini langsung menjadi topik hangat setelah dirilis. Netizen menyoroti tingkah manis Suzy saat berpose lucu di depan sahabatnya tersebut.

"Bukankah video ini diambil dari pandangan sang pacar?" ujar seorang netizen. "Tingkahnya sangat manis seperti sedang bersama pacarnya," imbuh netizen yang lain. "Aku iri dengan aktris Jang Hee Ryeong," timpal yang lain.

"Sangat cantik dan gayanya seperti dewi," kata netizen yang lain. "Aku bisa melihat dia mabuk saat menonton videonya," tambah yang lain. "Sangat menyenangkan untuk ditonton, dia sangat lucu cantik dan manis!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Suzy akan segera comeback lewat drama baru Netflix yang berjudul "Doona!". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Yang Se Jong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait