Maudy Ayunda Jadi Ukhti, Raisa dan Pevita Pearce Malah Disangka Cowok Saat Kecil
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Potret masa kecil sejumlah artis Tanah Air tengah viral dan menjadi perbincangan netter di media sosial. Beberapa diantaranya ada Maudy Ayunda, Isyana Sarasvati hingga Rizky Billar.

WowKeren - Viral video yang memperlihatkan kompilasi foto masa kecil para artis Tanah Air. Mulai dari Maudy Ayunda, Raisa, Nicholas Saputra hingga Dewi Persik.

Banyak yang dibuat salah fokus dengan paras semasa kecil para artis papan atas tersebut. Bukan hanya soal perubahan penampilan mereka saat kecil dan sekarang, tapi ada pula yang malah disangka bukan diri mereka sendiri. Seperti halnya Raisa dan Pevita Pearce yang sempat disangka laki-laki karena penampilan mereka ketika kecil.

Berbeda dengan Maudy Ayunda dan beberapa seleb cantik lainnya yang sudah terlihat sisi anggunnya sedari kecil. Misalnya saja dalam video tersebut, Maudy Ayunda tampak cantik mengenakan kerudung yang diduga adalah seragam sekolahnya. Maudy terlihat bersama anak perempuan kecil yang diduga adalah sang adik, Amanda Khairunnisa.

Maudy Ayunda Jadi Ukhti, Raisa dan Pevita Pearce Malah Disangka Cowok Saat Kecil

Instagram


Ada pula foto semasa kecil Isyana Sarasvati saat digendong sang ayah. Dalam foto, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini terlihat menggemaskan dengan pipi tembab dan kulit seputih susu. Ada pula si cantik Tasya Kamila dan Yuki Kato yang sudah memiliki rambut panjang sedari kecil.

Lain halnya dengan Raisa dan Pevita Pearce yang malah terlihat seperti anak laki-laki karena potongan rambut pendeknya. Jika seseorang yang belum pernah melihat foto ini, pasti awalnya mengira jika kedua anak tersebut bukanlah perempuan. Meski begitu, Raisa dan Pevita kecil memiliki kemiripan dengan diri mereka saat dewasa kini.

Lebih lanjut, menurut netizen artis lain yang cukup membuat pangling adalah Anya Geraldine dan Chico Jericho. Dikarenakan bentuk tubuh Anya dan Chico jika dibandingkan antara saat ini dengan yang dulu cukup tampak beda drastis. Saat kecil, keduanya tampak lucu dengan badan gembul dan lemak di pipi. Namun sekarang keduanya berhasil membentuk badan menjadi yang diidam-idamkan banyak orang.

Sedang beberapa artis lain yang disebut tak memiliki banyak perubahan pada wajahnya diantara lain ada Rizky Billar, Aliando, Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh, Agnes Monica hingga Ariel NOAH. Beragam pujian pun disampaikan netter ketika melihat para selebriti yang sudah berkarier sejak kecil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru