Arie Kriting Rusuh Saat Mabuk Sampai Masuk Selokan, Sahabat Kewalahan
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Fico Fachriza mengungkap sisi lain Arie Kriting yang cukup rusuh saat dalam pengaruh minuman beralkohol. Ada satu kejadian lucu tentang Arie ketika mabuk yang membekas di ingatan Fico.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Arie Kriting termasuk orang yang doyan menenggak minuman keras. Fico Fachriza, salah seorang komika yang juga merupakan sahabat Arie Kriting mengungkap sisi lain dari suami Indah Permatasari itu. Hal ini terekam dalam kanal YouTube HAS Creative yang tayang beberapa bulan lalu.

Fico menceritakan perangai Arie Kriting jika sudah mabuk. Ayah satu anak itu disebut cukup rusuh ketika mabuk. Fico pun menceritakan satu momen kala dirinya mengantar Arie Kriting pulang yang saat itu sudah terpengaruh minuman alkohol.

"Arie kalau sudah mabuk, rusuh. Kami harus ngemong gitu, kayak ngasuh," beber Fico Fachriza. "Jadi gue yang ngemong. Gue antar pulang ke kosan, gue papah sampai kama."

Tiba di kamar kos, Arie Kriting yang sudah teler melarang Fico Fachriza pulang ke rumah karena menurutnya sang sahabat tengah mabuk. Padahal, yang benar-benar berada di bawah pengaruh minuman beralkohol adalah Arie sendiri.


"Gue pamit pulang kan. Terus dia bilang, 'Ngapain lo pulang? Nggak, nnggak. Lo lagi mabuk'. Padahal dia yang mabuk," cerita Fico Fachriza mengingat kejadian saat menemani Arie Kriting mabuk.

Pergulatan pun terjadi. Arie Kriting bersikeras meminta Fico Fachriza untuk menginap. Namun guncangan akibat adu fisik itu membuat Arie mual hingga melepaskan cengkramannya pada Fico dan berlari menuju kamar mandi. Kesempatan itu pun dimanfaatkan Fico untuk melarikan diri dan segera pulang.

"Dia mual, lari ke kamar mandi. Gue lari ke luar, manjat pagar, ambil motor, pulang," terang Fico.

Kocaknya, keesokan harinya Fico mendengar cerita dari Abdur Arsyad bahwa Arie Kriting sempat mengejarnya. Namun, hal tak terduga pun terjadi. Abdur Arsyad justru menemukan Arie Kriting tertidur di selokan saat pulang ke rumah kos.

"Jadi pas selesai muntah, ternyata dia ngejar gue. Dia manjat pagar, mabuk kan, akhirnya jatuh ke got. Mungkin mau bangun sudah malas," pungkas Fico Fachriza seraya tertawa.

Tak diceritakan apakah insiden ini terjadi saat Arie Kriting masih bujang dan belum mengenal Indah Permatasari atau justru setelah menikah. Namun, hal itu sukses mengundang gelak tawa warganet yang tak pernah mengira jika Arie Kriting cukup rusuh ketika sedang mabuk.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait