Suga BTS Bahas Lagi Rencana Buka Restoran Makchang dari Cuitannya 10 Tahun Lalu
Selebriti

Suga pernah mengungkapkan tujuannya dalam sepuluh tahun untuk akan mendirikan restoran makchang (isi perut sapi) bernama 'Daegu Makchang'. Sang idol memberikan update tentang rencana ini.

WowKeren - Pada 27 Januari, Suga BTS mengumumkan niatnya untuk berpartisipasi dalam kompetisi memasak Big Hit Music di akun SNS resmi BTS. Di sini, pemilik nama asli Min Yoongi itu berbagi tentang rencananya membuka restoran makchang.

"Seseorang meminjamkanku pisau persegi dan panci baja bundar 'Cooking Master Boy' (animasi). Mulai hari ini, aku akan membubuhkan tanda koki khusus di atas bagian lengan kanan pada semua pakaian saya. Kalian harus meletakkannya di bawah lampu LED untuk melihatnya bersinar," kata Suga.

Suga melanjutkan, "Bisakah seseorang memainkan BGM dari 'Cooking Master Boy'? Saat aku mulai memasak, aku akan membuat semua bahan beterbangan. Seperti 'Cooking Master Boy', saat kalian memakan makanan yang aku masak, kamu akan merasakan cita rasa musim panas Daegu di depan mata kalian."

Rapper itu kemudian mengungkapkan tujuan spesifiknya, "Sepuluh tahun kemudian, aku akan mendirikan restoran makchang (isi perut sapi) bernama 'Daegu Makchang'. Semua karyawan restoran akan menjadi penduduk asli yang berbicara dengan dialek Gyeongsang-do, dan restoran akan diisi dengan musik hip-hop yang intens."

Suga membuat semua orang tertawa dengan permainan kata-katanya yang cerdas, mengatakan, "Seperti seorang sommelier, aku akan melompat mengikuti irama hip-hop sambil membalik makchang. Sommelier untuk anggur, maka aku akan menjadi gommelier."


Suga BTS Bahas Lagi Rencana Buka Restoran Makchang dari Cuitannya 10 Tahun Lalu

Twitter, Weverse

Dia menekankan bahwa dia tidak bercanda, "Semua orang di Seoul akan memanggilku 'Suga the King of makchang'. Screenshot tweet ini dan unggah lagi secara online untukku 10 tahun kemudian. Karena aku sangat serius tentang ini."

Tepat 10 tahun kemudian, pada 27 Januari 2023, tweet lama Suga menjadi topik hangat di berbagai komunitas online. Di hari yang sama, Suga menyebutkan rencana mendirikan restoran makchang di platform komunikasi penggemar Weverse.

Dia menyatakan, "Aku tidak tahu bahwa aku akan melakukannya dengan baik dengan pekerjaan utamaku selama 10 tahun. Makchang King Min Suga masih melakukan pekerjaan utamanya dengan baik, jadi dia tidak akan dapat memulai bisnis untuk saat ini. Terima kasih. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi jangan terlalu percaya diri."

Menanggapi pernyataan resmi Suga pada "rencana bisnis makchang"-nya, penggemar berkomentar, "Aku tidak berpikir dia dapat memulai bisnis bahkan 20 tahun kemudian", "Aku tidak dapat membayangkan bagaimana Suga akan memanggang makchang".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait