J-Hope BTS Muncul Sedetik Rayakan Ultah Sang Kakak Auto Disambut Hangat
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS muncul dalam vlog kakak perempuannya, Jung Jiwoo saat sedang berada di New York. Ikut merayakan ultah sang kakak, kemunculan J-Hope mencuri perhatian.

WowKeren - J-Hope BTS dikenal punya hubungan dekat dengan sang kakak, Jung Jiwoo. Baru-baru ini, pemilik nama Jung Hoseok itu muncul dalam vlog terbaru kakaknya dan langsung mencuri fokus.

Pada Jumat (27/1), Jung Jiwoo mengunggah vlog sedang berada di New York. Rupanya Jung Jiwoo menghabiskan waktu di New York bersamaan dengan jadwal J-Hope mengisi "New Year Rockin' Night" di Times Square.

Ketika ulang tahun Jung Jiwoo dirayakan bersama-sama, J-Hope muncul untuk memberikan kue cantik. Meski hanya terekam sedetik, J-Hope mencuri perhatian lantaran sikapnya pada sang kakak hingga penampilannya yang natural.

Potongan J-Hope menyerahkan kue ulang tahun dalam rangka kejutan untuk kakaknya itu lantas ramai sambutan hangat dari penggemar. Momen singkat antara kedua saudara itu menjadi pembicaraan fans di media sosial.


J-Hope BTS Muncul Sedetik Rayakan Ultah Sang Kakak Auto Disambut Hangat

Source: YouTube

"Mereka sangat menggemaskan," kata salah satu fans. "Aww Jung bersaudara. Hobi sangat manis," sahut fans lain. "Hobi termanis... Kita bisa mendengarnya menyanyi dengan suaranya yang terimut," imbuh yang lain.

"Hobi sungguh adik yang manis memberikan kue seperti itu, kalau itu aku dan saudariku aku akan melempar kuenya ke muka saudariku dan mengakhiri hari," komentar seorang fans.

"Saya telah mengalami setidaknya 773,33 persen peningkatan brainrot jhope dalam beberapa bulan terakhir karena emosi yang aku rasakan dari video 1 detik ini di mana dia hampir tidak ada dalam bingkai memegang kue mengenakan kaus kuning hangat dengan rambut halus lembut tepat di atas matanya gila," ujar lainnya.

Sementara itu, kakak perempuan J-Hope sendiri adalah seorang influencer dan YouTuber yang tergabung di CUBE Entertainment. Tak sampai di sana saja, Jung Jiwoo juga punya merek pakaiannya sendiri. Sehingga tidak mengherankan apabila J-Hope dan Jung Jiwoo dikenal sebagai fashionista siblings.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait