Style Jennie BLACKPINK Kunjungi Masjid Dubai Jadi Perbincangan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur dunia 'BORN PINK'. Jisoo cs masih memiliki sederet jadwal konser di Asia termasuk Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret.

WowKeren - BLACKPINK telah selesai mengadakan konser di Etihad Park, Abu Dhabi pada 28 Januari lalu. Menariknya, Jennie sempat kepergok mengunjungi salah satu masjid terkenal di sana yakni Sheikh Zayed Grand Mosque, Abu Dhabi.

Potret Jennie mengunjungi masjid itu pun langsung ramai menjadi perbincangan warganet Indonesia. Banyak yang menyoroti style yang dikenakan pelantun "SOLO" itu karena terlihat memakai kain penutup kepala namun memperlihatkan rambutnya.

Jennie juga tampak memakai sweater dan celana kain yang sepertinya digunakan untuk tidur. Style pelantun lagu "PINK VENOM" itu dirasa sangat relate dengan cewek-cewek Indonesia kala pergi ke warung atau minimarket.

"Outfit teh nini sangat amat menggambarkan gue kalau tiba-tiba di suruh ke warung madura sama Ibu awoakwoakowk," tulis seorang fans. "Bener bener baju jennie pas gua mau ke indomaret," sambung yang lain. "Kayak mbak mbak yg disuruh ke pasar ma mak nya wkwk," tambah fans lainnya.


Style Jennie BLACKPINK Kunjungi Masjid Dubai Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Bsk brgkt ke mekkah katanya mau umroh barusan dia ngesms aku," sahut yang lain. "Mnunggu foto yg jelas mau liat ootd hijabb kim jannah," imbuh lainnya. "Itu outfitnya hijab friendly, cocok buat referensi blink yg berhijab," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK". Jisoo cs masih memiliki sederet jadwal konser di Asia termasuk Jakarta di Gelora Bung Karno Stadium pada 11-12 Maret mendatang.

Jennie pernah membeberkan bahwa dirinya suka pergi ke tempat-tempat unik untuk menikmati suasana kota yang sedang dikunjunginya. "Terkadang aku pergi melihat-lihat landmark atau mengunjungi pasar. Selama tur Eropa, aku melihat-lihat pasar Natal di setiap kota," ujarnya.

Sementara itu, Jennie juga mengungkap caranya merasa nyaman berpindah dari satu kota ke kota lainnya selama tur konser dunia. "Aku memastikan membawa bantal yang selalu kugunakan di rumah bahkan ketika aku pergi ke luar negeri," pungkas Jennie. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru