Jisoo BLACKPINK Curhat Vlog YouTube Perdana Ternyata Tak Sesuai Ekspektasi
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK berbagai lebih banyak cerita di balik layar mengenai channel YouTube pribadinya. Jisoo mengungkap bahwa vlog pertamanya ternyata kurang sesuai dengan eskpektasi.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK jadi anggota terakhir dari grup tersebut yang membuka channel youTube pribadi. Jisoo membuka channel YouTube dan membagikan video vlog pertamanya, tepat di momen ulang tahun sang idola pada 3 Januari 2023 lalu. Namun video pertamanya itu sedikit berbeda dari yang diekspektasikan Jisoo dan lainnya.

Hal itu terungkap selama wawancara Jisoo dengan majalah GQ Korea. Dalam wawancara yang dirilis baru-baru ini, Jisoo berbagai banyak hal seputar karier dan kehidupannya. Termasuk debutnya sebagai seorang YouTuber.

"Baru-baru ini membuka channel YouTube Happiness Index 103%, tepat pada saat ulang tahun mu. Bagaimana di YouTube?" bunyi pertanyaan dari GQ Korea.

"Seru. Para member mengatakan bahwa feeling-nya sedikit berbeda dari apa yang saya rencanakan sebelumnya, tapi tetap menyenangkan," jawab Jisoo.

Lebih lanjut Jisoo menjelaskan bahwa dirinya ingin meraih vibe emosional untuk vlog perdananya yang menunjukkan perjalanannya di London, Inggris. Jisoo bahkan turut memikirkan font yang akan dipakai untuk judul video tersebut,


"Memalukan, tapi sebenarnya saya mengejar 'vlog emosional'. ha ha. Jadi saya menulis 'LONDON Vlog' di thumbnail. Fontnya tipis. (Tiba-tiba dengan suara pelan) Ini emosional ketika fontnya tipis! Hai-hai. Saya juga memasukkan musik yang menenangkan di intro. Saya membuat ini sambil memikirkan 'sensibilitas'...?" beber Jisoo.

"Melihat ke belakang, saya memang mengatakan banyak hal. Niat saya adalah 'sensibilitas London seperti ini~', tetapi saya tidak dapat menemukan London di London Vlog," sambung Jisoo sambil tertawa.

Namun Jisoo kini tampaknya bisa menemukan ciri khasnya sendiri untuk membuat video YouTube. Jisoo mengaku jadi menemukan sisi baru dari dirinya yang bisa dibagikan kepada para penggemar.

"Melihat Vlog, saya bisa bermain sendiri dengan baik? (Tertawa) Saya ingin membuat layar yang tenang penuh emosi, tapi, saya menemukan sisi baru Jisoo," ungkap Jisoo.

"Saya mengambil gambar di waktu luang saya, dan saya juga mengambil gambar dari pemotretan sebelumnya. Saya pikir saya akan gugup jika saya mengatur jadwal upload, jadi saya akan melakukannya perlahan dan satu per satu. Tapi, tidak membuatnya terlalu lama," pungkas Jisoo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru