Cara Cerdas Kim Go Eun Atasi Outfit Side-Boobs agar Tampil Sopan di Paris Fashion Week 2023
BH Entertainment
Selebriti

Kim Go Eun menunjukkan cara yang pintar untuk mengatasi outfit terbuka untuk tampil di Paris Fashion Week 2023 sebagai brand ambassador dari merek mewah ternama, Chanel.

WowKeren - Kim Go Eun diketahui menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang melenggang ke Paris Fashion Week tahun ini. Kim Go Eun menjadi perwakilan merek mewah Chanel kali ini.

Kim Go Eun menunjukkan penampilan yang memikat dan stylish dengan mengenakan outfit kotak-kotak warna merah muda. Jumpsuit yang dikenakan Kim Go Eun memberikan vibes mewah dan elegan ketika ia kenakan.

Gaya Kim Go Eun juga tampak cantik dengan mengenakan manset tangan ungu muda. Kim Go Eun juga tampak manis dengan mengenakan tas tangan kecil untuk menyenpurnakan penampilannya di Paris Fashion Week.

Hal yang menarik, Kim Go Eun ternyata memastikan bahwa ia tampil dengan sopan dengan mengenakan outfit Chanel tersebut. Pasalnya, outfit tersebut kala dikenakan oleh model ternyata jauh lebih berani.


Model mengenakan jumpsuit tersebut tanpa diberi tambahan tank top ungu muda bak aktris cantik kelahiran tahun 1991 tersebut. Sehingga, jumpsuit kotak-kotak itu sebenarnya memiliki model side-boobs atau terbuka di bagian samping.

Outfit Chanel dikenakan oleh model

Sumber: Chanel

Kim Go Eun sendiri tampil mengenakan koleksi Chanel untuk musim semi dan panas 2023. Jumpsuit tersebut diperkenalkan sebagai "Look 31".

Selain menambahkan tank top manset tangan ungu muda, Kim Go Eun memilih high heels berbeda dari model. Sehingga, penampilannya memberikan vibes lebih imut dan sederhana. Selain itu, Kim Go Eun menanggalkan sabuk rantai ala model namun tetap memberikan kesan glamor.

Penampilan Kim Go Eun di Paris Fashion Week sendiri banjir pujian dari para penggemar. Ia dinilai sangat cantik meski tampil dengan gaya yang simpel.

"Ini benar-benar tidak adil, dia sangat cantik dengan apa pun yang ia pakai dan membuatnya luar biasa," ungkap salah seorang penggemar. "Simpel tapi dia sangat cantik," kata lainnya. "Kamu sangat bersinar dan membuat chanel semakin luar biasa," puji lainnya. "Wow kamu terlihat luar biasa!!" seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru