Satu Label, Cara Danielle NewJeans Panggil Yeonjun TXT Tuai Perhatian
Twitter
Selebriti

NewJeans dan TXT saat ini sedang dalam masa comeback. NewJeans comeback dengan lagu utama 'OMG' dan sedangkan TXT belum lama ini menghadirkan single 'Sugar Rush Side'.

WowKeren - Danielle NewJeans didapuk menjadi MC spesial untuk episode terbaru "Inkigayo" yang disiarkan Minggu (29/1). Sang idol cantik didampingi oleh dua cowok ganteng yang tak lain adalah Yeonjun TXT dan Seo Beomjun.

Danielle benar-benar memikat penonton dengan visual dan tingkah lakunya yang menggemaskan. Tapi satu hal yang menonjol bagi para penggemar adalah chemistry manisnya dengan Yeonjun. Diketahui, kedua idol ini bernaung di label yang sama HYBE.

Yeonjun dikenal karena kepribadiannya yang terbuka dan ramah, jadi tidak mengherankan jika dia dan Danielle langsung akrab. Secara khusus, para penggemar menyoroti momen saat Daniell memanggil seniornya dengan "Yeonjun-bro".

Sebutan "bro" mengingatkan fans pada karakter Daniel yang dimainkan Yeonjun dalam "Idol Human Theater" yang dirilis oleh KBS Kpop belum lama ini. Di sana, para member TXT memiliki peran tersendiri sebagai cucu dari nenek kaya raya.


Satu Label, Cara Danielle NewJeans Panggil Yeonjun TXT Tuai Perhatian

Source: Twitter

Secara keseluruhan, penggemar bangga dengan keterampilan Danielle memandu acara. Penggemar juga senang melihat interaksinya yang baik dengan member TXT dan berharap ini bukan terakhir kalinya mereka menyaksikan hal tersebut.

Di sisi lain, NewJeans dan TXT saat ini sedang dalam masa comeback. NewJeans comeback dengan lagu utama "OMG" dan sejauh ini sudah meraih 6 kali kemenangan di acara musik. Sedangkan TXT belum lama ini menghadirkan lagu utama "Sugar Rush Side".

NewJeans dan TXT sama-sama mencetak prestasi mencengangkan di comeback mereka ini. Single album "OMG" milik NewJeans telah terjual 1.013.462 eksemplar. Minji cs menjadi girl grup grup termuda dan tercepat yang berhasil melakukannya.

Sedangkan mini album comeback TXT "The Name Chapter: TEMPTATION" terjual dengan total 1.868.919 eksemplar, yang mengesankan pada hari pertama penjualannya. Angka itu dua kali lipat rekor penjualan hari pertama comeback TXT sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru