Gaun Pengantin Mikha Tambayong Warisan Ibunda, Desainer Kuak Proses Bikin Jadi Modern
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong menikah dengan Deva Mahenra dalam balutan gaun milik sang ibunda. Jeffry Tan, sang desainer menceritakan bagaimana ia membuat gaun lawas ibunda Mikha menjadi makin cantik.

WowKeren - Mikha Tambayong menikah dengan Deva Mahenra memakai gaun pengantin ibunya. Pernikahan Mikha dan Deva yang digelar pada Sabtu (28/1/2023) itu membuat publik syok karena pasangan kekasih itu sebelumnya tak pernah menyinggung soal rencana pernikahan.

Desainer gaun pengantin Mikha Tambayong, Jeffry Tan membocorkan bagaimana ia membuat gaun pengantin ibunda sang aktris menjadi lebih modern. Jeffry juga mengungkap untuk melengkapi gaun pengantin ibunda Mikha itu, ia menambahkan kerudung bordir sepanjang 3 meter.

"Pernikahan impian @miktambayong menikahi sahabatnya dengan gaun ibunya," tulis Jeffry Tan di Instagram pada Senin (30/1/2023).

"Suatu kebanggaan untuk mengerjakan gaun vintage berusia lebih dari 20 tahun, mendekonstruksi dengan korset bawaan dan detail tulle berjumbai ganda. Dihiasi dengan kerudung bordir tangan sepanjang 3 meter mekar penuh dalam desain buket bunga #JeffryTanBride," ungkap Jefrry Tan dalam bahasa Inggris menjelaskan gaun yang dipakai Mikha.


Dalam unggahan, Jeffry juga menyisipkan foto Mikha dalam balutan busana pengantin bersama sang ayah, Mike Tambayong yang menemaninya. Tampak aura bahagia Mikha ketika kerudung bordir tersebut hendak dipakaikan oleh sang ayah ke rambutnya. Selain itu Jeffry menyertakan video gaun pengantin Mikha yang sudah dihias dengan manik-manik mewah yang cantik.

Mikha juga memajang foto penampilannya mengenakan dress pengantin ibunya yang telah disempurnakan oleh Jefrry Tan. Ia pun memuji gaun mendiang ibunya itu dalam tangan hangat sang desainer.

"Damai dan spiritual. Dalam @jeffrytan kerudung dan jubah pengantin yang dibuat khusus," ungkap Mikha Tambayong dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, kisah asmara Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mulai tercium publik di awal tahun 2021. Namun keduanya disebut-sebut sudah bersama sejak 2020 lalu. Walau beda usia 4 tahun, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong merupakan pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait