Tak Cuma Jago Ngedance, Penampilan Rap Putra Bunga Citra Lestari Bikin Takjub
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari baru saja menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'Blossom Intimate Concert' di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam konser ini, BCL juga tampak memboyong putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari baru saja diketahui menggelar konser tunggal bertajuk "Blossom Intimate Concert". Pada konsernya ini, penyanyi cantik yang akrab disapa BCL itu tampak memboyong putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Tak cuma menemani, tampaknya Noah juga ikut menyuguhkan penampilan spesial di acara konser ibunda tercintanya itu. Dalam hal ini, Noah tampil dengan mempesona dengan membawakan rap.

Tampil membawakan rap bersama BCL di atas panggung, Noah tampak sangat mempesona dengan sangat baik. Tak terlihat ada raut wajah grogi sama sekali. Penampilannya itu pun berhasil mencuri perhatian penonton.

Noah diketahui membawakan rap dari bagian lagu "Dance Tonight". Penampilan Noah bersama BCL itu lantas mendapat sambutan sangat meriah dari para penontonnya. Teriakan hingga sorak sorai bergemuruh sepanjang penampilan Noah bersama BCL.

Photo-INFO

Instagram Story


Noah pun tampak menikmati penampilannya bak rapper profesional. Penampilan BCL dan Noah itu rupanya merupakan penampilan penutup konser tunggal yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, itu.

Tak cuma ngerap, Noah juga tampak melakukan tarian sedikit bersama BCL. Rupanya sebelumnya, Noah juga telah berlatih dance mejelang konser BCL.

Sama saat melakukan rap saat Noah menunjukkan gerakan hip hop di depan sang ibu dan para dancer profesional lainnya, ia sama sekali tak menunjukkan raut wajah yang canggung. Bahkan ia pun tampak sangat lihai dalam menari.

Melihat bakat menari putranya itu, BCL pun mengakui kebolehannya. Tak cuma itu, dancer BCL juga dibuat terkesima saat melihat Noah melakukan tariannya tersebut. Hingga akhrirnya mereka pun memberikan apresiasi kepada Noah dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Seperti yang diketahui, sejak ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, BCL kini membesarkan Noah sendirian sebagai single parents. Maka tak heran BCL dan putra semata wayangnya itu terlihat begitu dekat dan selalu bersama.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru