Diam-diam Juga Jago Dance, Aksi Noah Putra Bunga Citra Lestari Sampai Bikin Terkesima
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tengah sibuk latihan sebagai persiapan konsernya di Kuala Lumpur, aksi sang putra terekam unjuk kebolehan menari tak kalah bikin terkesima hingga tuai tepuk tangan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari akan menyapa penggemarnya di Malaysia tak lama lagi. Seperti diketahui jika BCL akan menggelar konser bertajuk "Blossom Intimate Concert" pada 27 Januari 2023 mendatang. Sebelum itu, BCL pun dengan giat mempersiapkan segalanya termasuk latihan untuk aksi-aksi panggungnya.

BCL sendiri tak segan membagikan momen seru tersebut melalui kanal YouTube miliknya. Ia mengunggah vlog saat tengah sibuk berlatih setiap koreo dengan para penari latarnya nanti untuk konser Malaysia tersebut.

Di sela-sela latihan BCL rupanya sempat dikunjungi oleh sang putra tampan. Siapa lagi kalau bukan Noah. Menariknya saat itu BCL sempat memancing putranya untuk menunjukkan bakat dance.

Siapa sangka jika selain jago menyanyi, Noah juga diam-diam pandai menari. Nampak ia menunjukkan gerakan hip hop di depan sang ibu dan para dancer profesional lainnya. Noah terlihat tak canggung dan bahkan dengan sangat lihai menunjukkan gerakannya.

Kebolehan Noah rupanya diakui oleh tim BCL. Nampak beberapa dari mereka terkesima saat melihat Noah menari hingga memberikan tepuk tangan setelah aksinya selesai.


Diam-diam Juga Jago Dance, Aksi Noah Putra Bunga Citra Lestari Sampai Bikin Terkesima

YouTube

Sementara itu pada kesempatan yang sama, BCL sempat berbagi cerita mengenai konsernya kali ini. BCL sendiri tak kalah antusias untuk konser di Malaysia yang sudah dianggapnya sebagai rumah kedua. Karena itu BCL mempersiapkan dengan maksimal mulai dari fisik dan kebutuhan lainnya.

"Yang pasti fisik disiapin, latihan untuk olaharga selalu sih. Mungkin ini lebih fokus pada pernafasan, ketahanan tubuh. Terus kan aku juga tidak hanya menyanyi tapi juga menari di atas panggung gitu kan. Jadi menyiapkan itu, menyiapkan mental, menyiapkan daftar lagu, menyiapkan kesiapan dari full team, dari dancers, visuals, band, music, everything. Karena kita mau ngasih yang terbaik untuk konser nanti," kata BCL.

BCL tak memungkiri jika dirinya perlu melakukan banyak latihan. Hal tersebut bukan dikarenakan koreo yang sulit melainkan ia berlatih cara agar bisa tetap stabil saat bernyanyi sembari menari nantinya.

"Harapan untuk konser Blossom KL semoga bisa mengobati rindu aku dan rindu peminat di Malaysia untuk bisa bertemu lagi dengan aku secara live," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait