Ekspresi Rayyanza Kepedasan Makan Mie Bikin Sus Rini Ngakak
Selebriti

Rayyanza sempat mengonsumsi mie yang disuapi oleh sang pengasuh, Sus Rini. Ekspresi Rayyanza saat mengetahui mie itu terasa pedas pun langsung mendapat sorotan.

WowKeren - Anak kedua Raffi Ahmad, Rayyanza kini sudah berusia 1 tahun. Di usia yang masih kecil, Rayyanza sudah mencoba beberapa makanan enak. Salah satunya adalah mie.

Ada sebuah video menunjukkan momen Rayyanza disuapi mie oleh sang pengasuh, Sus Rini. Karena sudah biasa mengonsumsi mie, Rayyanza tentu senang saat disuapi oleh sang pengasuh.

"Nih dek. Satu lagi coba kayak mama (Nagita Slavina)," ungkap Sus Rini dalam video tersebut. "Tapi ada pedas-pedasnya itu," ucap Nagita Slavina. "Kan cuma sesuap-suap nyobanya," timpal Sus Rini.

Namun setelah itu, Rayyanza memasang ekspresi syok karena mie itu mengandung cabai. Rayyanza pun berusaha mengeluarkan mie tersebut dari mulutnya. Sus Rini pun dengan cepat menarik mie keluar dari mulut Rayyanza sambil tertawa.


Ekspresi Rayyanza Kepedasan Makan Mie Bikin Sus Rini Ngakak

Instagram

Meski sudah merasakan kepedasan tersebut, Rayyanza tidak trauma mengonsumsi mie. Di video lainnya, bayi mungil pemilik nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad tersebut tampak menikmati mie itu.

Ekspresi yang terlihat dari wajah Rayyanza itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menyoroti Rayyanza yang tidak menangis.

"Hebat cipunk gk nangees," komentar salah satu netter. "MasyaAllah adekk lucunyaaa," kata netter lain. "Hebat ya cipunggg kepedasan tpi gk rewel gk nangisss," ucap netter lain. "Gemesnya nggak nangis lho dia," ujar netter lain. "Ga nangis ga doyan pedes adek pinter," tambah netter lain.

"Gemes bgt cipungggkuuuu pengen gigittttt pipi tomatmu rambutnya lucu. Akhhhh smua tentang cipunggggg menggemaskan!!!!," tutur netter lain. "Gpp namanya ngenalin rasa ke anak, ga bahaya kok," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru