Bayi Bersuara Merdu, Rora BABYMONSTER Tunjukkan Warna Unik Khas YG Entertaiment
YouTube/YGENTERTAINMENT
Musik

Pada Senin (30/1), YG Entertainment mengunggah video live performance member BABYMONSTER ke-5 yakni Rora. Dengan suara merdunya, bakat Rora ramai diperbincangkan.

WowKeren - BABYMONSTER telah memperkenalkan member terbarunya, yakni Rora. Sama seperti member-member sebelumnya, keterampilan Rora ditunjukkan pada penggemar lewat video performance.

Pada Senin (30/1) tengah malam, YG Entertainment mengunggah video live performance untuk memamerkan skill Rora dan sekilas tentang profilnya. Video tersebut menunjukkan vokal kuat Rora yang berusia 14 tahun ketika menampilkan lagu "Forfeit" dari Kiana Lede.

Segera setelah video live performance BABYMONSTER terungkap, penggemar memberikan tanggapan di berbagai platform. Selain trending di media sosial, forum online juga ramai membicarakan tentang penampilan Rora dan suara yang dinilai khas YG Entertainment. Karena membawakan lagu berbahasa Inggris, netizen berharap bisa mendengar suara Rora ketika menyanyikan lagu berbahasa Korea.

"Ada apa dengan keterampilan semua orang.. luar biasa," kata salah satu netizen. "Kenapa bayi ini sangat pandai menyanyi... daebak," sahut netizen lain.


"Aku merasa suaranya terdengar seperti suara bayi tapi terdengar lebih dewasa dan dia sangat pandai menyanyi... mempesona," imbuh yang lain.

Selain bakat, usia Rora dan member BABYMONSTER lainnya kembali dibahas. Meski netizen tidak memungkiri bakat mereka, usia para member dirasa terlalu muda. Sehingga banyak di antara mereka yang menyebut Rora sebagai bayi.

"Semua vokalis YG memiliki warna suara yang unik jadi aku menyukainya kkkk. Sepertinya agensi sering melihat warna suara," komentar seorang netizen. "Dia benar-benar bayi .... tapi serius, semuanya terlalu muda," sambung netizen yang lain.

"Dia penyanyi yang sangat bagus tapi karena dia masih sangat muda, aku tidak bisa memaksa diriku untuk mendukungnya," ujar lainnya.

Rora sendiri adalah member ke-5 BABYMONSTER yang diperkenalkan melalui video live performance. Sebelumnya, Haram, Ahyeon, Chiquita dan Asa sudah diperkenalkan lebih dulu. Selain itu, YG Entertainment juga telah merilis video dance mereka berlima.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait