Wonyoung IVE Dikira Orang Lain Usai Pamer Potret Trendi di Instagram
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung IVE menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan usai membagikan beberapa foto baru di Instagram. Intip potret cantiknya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Jang Won Young IVE kembali menarik perhatian dengan penampilannya yang memukau. Khususnya setelah dia membagikan beberapa foto baru di Instagram pada akhir pekan lalu.

Dalam foto tersebut, Wonyoung tampak manis saat menggunakan hoodie crop top berwarna krem. Penampilannya terlihat semakin bergaya saat memadukan kostum tersebut dengan celana panjang dan tas tangan berwarna senada.

Selain dari segi penampilan, visual Wonyoung yang sempurna dengan riasan natural juga menarik perhatian publik. Pun dengan bodinya yang super ramping bak model profesional.


Penampilan trendi Wonyoung ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di komunitas online Nate Pann. Selain mengungkap kekagumannya pada sang idol, mereka juga berpikir bahwa Wonyoung terlihat seperti Freezia "Single's Inferno" hingga salah paham.

"Tapi aku benar-benar mengira dia sebagai Freezia," ujar seorang netizen. "Aku tidak mengatakan ini secara negatif, tapi dia benar-benar terlihat seperti Freezia di foto-foto itu," imbuh yang lain. "Kupikir dia adalah Freezia," timpal yang lain.

"Dia terlihat sangat cantik. Bodinya yang ramping juga membuatku iri," kata netizen yang lain. "Serius, tampaknya Wonyoung memiliki semua aura di dunia ini," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Wonyoung meninggalkan posisinya sebagai MC "Music Bank". Meski hengkang, dia berjanji akan sering datang untuk promosi bersama IVE.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait