NCT 127 Pertahankan Gaya Unik, MV 'Ay-Yo' Bawa Pesan Untuk Haters
YouTube/SMTOWN
Musik

Pada Senin (30/1), NCT 127 merilis MV 'Ay-Yo' yang merupakan bagian dari album repackaged '2 Baddies'. Lewat lirik yang percaya diri, mereka membawa pesan untuk haters.

WowKeren - NCT 127 kembali dengan single terbaru yang bertajuk "Ay-Yo". Lagu ini merupakan versi repackaged dari album studio ke-4 yakni "2 Baddies".

Pada Senin (30/1), SM Entertainment meluncurkan MV NCT 127 "Ay-Yo" melalui saluran YouTube resmi mereka. Segera setelah dirilis, NCT 127 langsung menarik perhatian penggemar karena gempuran visual artistik dalam MV hingga lagu yang menarik.

"Ay-Yo" sendiri adalah lagu dance hip-hop dengan vokal kuat, rap dinamis dan alunan perkusi yang intens. Lagu ini menggambarkan bagaimana NCT 127 akan terus menciptakan nilai berkelanjutan dengan cara unik mereka sendiri sambil terus bergerak maju. Lewat lirik mereka, ada pesan untuk haters yang terselip di dalamnya bahwa mereka takkan terkalahkan.

Dalam MV "Ay-Yo", Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark Lee dan Haechan tampil karismatik dengan set futuristik. Permainan warna yang berani semakin meningkatkan antusiasme dalam menonton MV tersebut.


Single baru NCT 127 ini ditulis dan disusun oleh hitmaker KENZIE. Sebelumnya, Kenzie sudah bekerja sama dengan grup ini untuk beberapa lagu. Karya-karya tersebut antara lain "Favorite (Vampire)", "Limitless", dan "Punch".

Bersamaan dengan "Ay-Yo", NCT 127 juga merilis 2 lagu baru yakni "DJ" dan "Skycraper". Comeback mereka sebelumnya dengan "2 Baddies" bisa dikatakan sukses usai terjual lebih dari 2 juta copy, membuat grup mendapatkan sertifikasi Million Seller.

Pada minggu pertama, album "2 Baddies" telah melampaui 1,5 juta penjualan. Angka tersebut melampaui rekor sebelumnya dengan "Sticker". Album ini juga debut di peringkat 3 di Billboard 200 pada pekan pertama dirilis.

Belum lama ini, NCT 127 sedang disibukkan dengan tur "Neo City: The Link" di berbagai kota salah satunya Jakarta, Indonesia. Atas kesuksesan tur dunia tersebut, mereka menambah pertunjukan di Seoul Olympic Stadium selama dua hari pada Oktober lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait