Mingyu SEVENTEEN Asyik Workout di 'In The SOOP 2', Tampilan Body Auto Bikin Geger
Instagram/min9yu_k
Selebriti

SEVENTEEN menunjukkan hari-hari jauh dari sorotan dunia hiburan dalam variety show eksklusif 'In The SOOP 2'. Menunjukkan momen latihan, penampilan Mingyu ketika berlatih langsung disambut geger.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah menayangkan 2 episode "In The SOOP SVT Version" Season 2 atau yang akrab disebut "In The SOOP 2" akhir pekan lalu. Selain menunjukkan kegiatan boy grup dengan 13 member itu saat berlibur, ada pula momen mengejutkan yang tidak diantisipasi penggemar termasuk kegiatan workout.

Jika di episode pertama "In The SOOP 2" Hoshi dan Dino mengejutkan fans dengan pamer body kekar mereka, Mingyu tak kalah bikin kaget. Pasalnya, Mingyu yang memang sudah dikenal akan perubahan fisiknya masih jarang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Dalam satu momen, Mingyu tampak berolahraga dengan DK, The8 dan Dino. Segera setelah tayang, potongan momen Mingyu asyik melatih ototnya tersebar di media sosial dan langsung bikin geger.

Ketika berlatih, Mingyu tidak memakai kausnya dan hanya mengenakan celana pendek. Momen Mingyu latihan disukai penggemar karena selama ini konten latihan jarang memperlihatkan anggota tubuh idol. Tak ayal, penggemar langsung geger gara-gara penampilan Mingyu ketika sedang workout.


Mingyu SEVENTEEN Asyik Workout di \'In The SOOP 2\', Tampilan Body Auto Bikin Geger

Source: Twitter

"Kalian semua, aku tidak baik-baik saja," kata salah satu fans. "Ya Tuhan, kasihanilah aku," sahut fans lain. "Di video ini tidak ada apa-apa. Kamu tidak bisa melihat apa-apa. Kamu tidak tahu orang bernama Mingyu. Kamu akan mengalihkan pandangan!" seru yang lain.

"Dan apa kabar kewarasanku," komentar seorang fans. "Carats benar-benar dapat konten bagus 2 epiosde ini. Lebih banyak lagi akan datang, kita harus bersiap-siap," sambung fans lain. "Pecinta Mingyu barangkali mendapatkan hari terbaik," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN menampilkan kehidupan jauh dari dunia hiburan dalam "In The SOOP 2". Masih dengan format sebelumnya di mana para artis berlibur dari jadwal mereka, ke-13 member diduga syuting di sela sibuknya jadwal mereka sepanjang 2022.

Sementara itu, SEVENTEEN akan menyambut comeback unit BooSeokSoon (SEVENTEN BSS) pada 3 Februari mendatang. Sub-unit yang terdiri dari Hoshi, DK dan Seungkwan itu akan merilis album kedua bertajuk "Second Wind" setelah banyak dinantikan fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait