Beredar Foto Lisa BLACKPINK Hangout Bareng Member BABYMONSTER
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Sejumlah penggemar menjadi sangat heboh usai foto Lisa BLACKPINK hangout bareng dua member BABYMONSTER beredar di media sosial. Intip potret kedekatan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (29/1), beredar foto Lisa BLACKPINK sedang makan bersama dua member Thailand BABYMONSTER yakni Chiquita dan Pharita. Meski baru viral, foto ini dikatakan diambil ketika mereka mengunjungi restoran Thailand di Seoul pada bulan Oktober 2021.

Ketika foto ini dibagikan, penggemar menjadi sangat tersentuh melihat kedekatan Lisa dengan kedua juniornya. Lisa tampaknya sangat memahami kesulitan Chiquita dan Pharita yang saat itu berstatus sebagai trainee asing, jadi dia membantu keduanya menghilangkan stres dengan makan bersama.

Penggemar yang mengetahui hal ini berharap agar Chiquita dan Pharita bisa bersinar terang saat debut nantinya. Tak sedikit pula yang beranggapan bahwa mereka akan sama suksesnya dengan Lisa.

Beredar Foto Lisa BLACKPINK Hangout Bareng Member BABYMONSTERBeredar Foto Lisa BLACKPINK Hangout Bareng Member BABYMONSTERBeredar Foto Lisa BLACKPINK Hangout Bareng Member BABYMONSTERBeredar Foto Lisa BLACKPINK Hangout Bareng Member BABYMONSTER

Source: Twitter


Selain itu, penggemar juga tertarik dengan hubungan Lisa dan BABYMONSTER sebagai mentor dan mentee. Lisa sendiri memang sempat terlihat mengajari BABYMONSTER menari dalam teaser yang dirilis oleh YG Entertainment.

Idol kelahiran 1997 itu membuat publik takjub karena memiliki dedikasi yang luar biasa terhadap pekerjaan. Apalagi, dia terus menunjukkan sikap ramah seperti halnya senior yang penuh perhatian.

Sementara itu, BABYMONSTER adalah grup beranggotakan tujuh orang yang berasal dari berbagai negara, mulai dari Korea, Jepang, Thailand hingga Thailand-Meksiko. Karena memiliki latar belakang yang bermacam-macam, BABYMONSTER kemungkinan besar akan menjadi grup YG Entertainment yang paling beragam secara budaya.

Sejauh ini YG telah memperkenalkan lima member BABYMONSTER yakni Haram, Ahyeon, Chiquita, Asa dan Rora. Mereka memiliki penampilan dan keterampilan menyanyi yang luar biasa meski berusia sangat muda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru