Erina Gudono Cantik-Elegan Kala Nonton Barongsai, Ada Fakta Lucu di Balik Riasan Flawless
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tampil serasi dengan pakaian bernuansa merah khas Imlek kala menonton barongsai hingga menikmati pameran UMKM di acara Perayaan Imlek Nasional 2023.

WowKeren - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mencuri perhatian ketika menghadiri acara Perayaan Imlek Nasional 2023. Keduanya tampil serasi dengan pakaian bernuansa merah khas Imlek kala menonton barongsai hingga menikmati pameran UMKM di acara tersebut.

Erina Gudono membagikan penampilannya dan sang suami ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, Erina Gudono tampil cantik dengan riasan flawless. Rambutnya ditata rapi dengan tusuk konde bergaya oriental.

Dress merah buatan Anne Avantie yang dikenakan Erina Gudono memiliki model kerah shanghai. Namun dress tersebut juga memadukan kain batik khas Nusantara.

"Perayaan Imlek Nasional 2023. Di acara kemarin kami lihat pertunjukan barongsai, musik daerah, dan pameran UMKM di Lapangan Banteng yang meriah. May this year be filled with abundance of smiles, happiness, and prosperity," tulis Erina Gudono.


Meski tampil cantik dan elegan, ada cerita lucu di balik riasan flawless Erina Gudono. Dalam unggahannya di Instagram Stories, Erina Gudono mengaku dirias oleh MUA sembari menyambi masak.

"Makasih kak Hepi udah makeupin aku disambi aku masak," tulis Erina Gudono di unggahannya.

Erina Gudono Cantik-Elegan Kala Nonton Barongsai, Ada Fakta Lucu di Balik Riasan Flawless Erina Gudono Cantik-Elegan Kala Nonton Barongsai, Ada Fakta Lucu di Balik Riasan Flawless

Instagram/@erinagudono

Meski Erina Gudono dirias sambil memasak, hasil akhirnya tetap tampak sempurna. Banyak netizen yang memberikan pujian atas kecantikan istri Kaesang Pangarep tersebut.

"MasyaAllah..cantiknya mbak Erina dan gantengnya mas Kaesang,pasangan yg serasi," komentar salah satu netizen. "Cantik & elegan," tambah netizen lain.

"Masya Allah mba erina cantik banget," tulis salah satu netizen. "Cantik Indonesia dan elegant," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru