SEVENTEEN 'In The SOOP 2' Tayang, Hoshi & Dino Bikin Kejutan Pamer Badan Kekar
TV

Episode pertama SEVENTEEN 'In The SOOP 2' telah ditayangkan pada Sabtu (28/1). Belum apa-apa, Hoshi dan Dino mengejutkan fans dengan menunjukkan body mereka.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali muncul dalam "In The SOOP SVT Version" Season 2 yang mulai tayang di JTBC pada hari ini, Sabtu (28/1). Baru episode pertama, Hoshi dan Dino sudah memberikan kejutan.

Ketika SEVENTEEN melakukan sesi work out dan berdiskusi tentang latihan apa yang akan mereka lakukan, penampilan Hoshi dan Dino langsung mencuri fokus penggemar. Hoshi tampak shirtless dengan memakai celana putih longgar.

SEVENTEEN \'In The SOOP 2\' Tayang, Hoshi & Dino Bikin Kejutan Pamer Badan Kekar

Source: Twitter

Yang lebih mengejutkan, Dino yang dikenal sebagai "bayi" karena statusnya member termuda SEVENTEEN. Meski pemilik nama Lee Chan itu diketahui getol berolahraga, fans tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka.

Segera setelah "In The SOOP 2", penampakan body Dino dan Hoshi tersebar di media sosial.


SEVENTEEN \'In The SOOP 2\' Tayang, Hoshi & Dino Bikin Kejutan Pamer Badan Kekar

Source: Twitter

"ASTAGA IN THE SOOP LEE CHAN DAN KWON SOONYOUNG TUNGGU AJHSWJJJW," kata salah satu fans. "Aku kaget. Nggak ada stiker lagi kalian semua," imbuh fans lain. "Aku mencoba mendapatkan badan seperti mereka jujur aja," sahut yang lain.

"AKU NGGAK BISA MENGATASI INI," komentar seorang netizen. "Nerr benerr si Dinoo, nggak tau apaa iman orang nggak semuanya kuatt," sambung netizen lain. "ANJ-astaghfirullah emang dah gilaa dunia niii," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN menampilkan kehidupan jauh dari dunia hiburan dalam "In The SOOP 2". Masih dengan format sebelumnya di mana para artis berlibur dari jadwal mereka, ke-13 member diduga syuting di sela sibuknya jadwal mereka sepanjang 2022.

Sementara itu, Hoshi sendiri akan comeback dengan sub-unit SEVENTEEN yakni BooSeokSoon (SEVENTEN BSS) pada 3 Februari mendatang. Sub-unit bersama DK dan Seungkwan itu akan merilis album kedua bertajuk "Second Wind" setelah banyak dinantikan fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru