Ria Ricis Goda Baby Adzam Anak Nathalie Holscher dan Ajak Main Jet Ski
Instagram
Selebriti

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie Holscher pada Senin (30/1), Nathalie tampak mengajak baby Adzam ke pernikahan Kiky Saputri dan bertemu dengan Ria Ricis.

WowKeren - Ria Ricis mengajak putra Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna, untuk naik jet ski. Momen ini terjadi kala Ricis dan Nathalie bertemu di pernikahan komika Kiky Saputri belum lama ini.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie Holscher pada Senin (30/1), Nathalie tampak mengajak baby Adzam ke pernikahan Kiky Saputri. Di sana, mereka bertemu dengan sejumlah selebriti lain termasuk Ricis.

Nathalie dan Ricis tampak duduk bersebelahan di meja yang telah disediakan. Ricis pun langsung menggoda baby Adzam yang dipangku oleh Nathalie.

"Adzam, kalau sama tante Icis main jet ski. Adzam mau enggak?" ajak Ricis. "Main jet ski bareng sama Moana ya?" sahut Nathalie. "Oh enggak, dia (baby Adzam) doang," jawab Ricis.

Agaknya, ajakan Ricis ini terkait dengan kejadian viralnya beberapa waktu lalu. Dimana Ricis dikritik banyak pihak karena mengajak putrinya yang baru berusia 5 bulan naik jet ski dan ATV.

Caption dalam vlog Nathalie bahkan merujuk pada suatu momen viral. "Gak ah takut nanti aku viral," demikian caption di vlog Nathalie.

Ria Ricis Goda Baby Adzam Anak Nathalie Holscher dan Ajak Main Jet Ski Ria Ricis Goda Baby Adzam Anak Nathalie Holscher dan Ajak Main Jet Ski

YouTube/Nathalie Holscher


Kala mendengar ajakan tersebut, baby Adzam langsung mengeluarkan banyak celotehan. "Moana sama bapaknya aja, Adzam sama Icis. Lho, mau kak. Mau kak, tuh, tuh," ujar Ricis kala mendengar celotehan baby Adzam yang penuh semangat.

Ricis kembali mengajak baby Adzam untuk naik jet ski bersamanya. Namun Nathalie mengatakan bahwa baby Adzam maunya naik ATV.

"Mau enggak? Kita naik jet ski sama Icis," kata Ricis. "Ah, enggak mau. Adzam-nya maunya naik ATV," sahut Nathalie.

Lebih lanjut, Ricis mengatakan bahwa naik jet ski lebih enak dibandingkan naik ATV. "Boleh, boleh. Lebih menarik jet ski, ATV banyak nyamuknya, jangan. Jet ski aja sama Icis yuk. Mau kan?" tanya Ricis lagi.

Pada akhirnya, Ricis mengajak baby Adzam bersalaman. Namun putra bungsu Sule tersebut seakan menolak untuk bersalaman dengan Ricis.

"Salim. Oh, pusing kepalanya. Oh pusing digodain sama tante Icis," tukas Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait