Gaya Parenting Ria Ricis Dihujat, Oki Setiana Dewi Beri Komentar Diplomatis
Selebriti

Ria Ricis belakangan ini menjadi sasaran kritik pedas netizen soal gaya parentingnya. Oki Setiana Dewi sang kakak memberikan komentar diplomatis terkait hujatan yang diterima sang adik.

WowKeren - Belakangan ini, Ria Ricis tengah menjadi sorotan karena gaya parentingnya terhadap sang putri yakni Moana. Beberapa waktu lalu, Ricis mendapat banyak hujatan karena mengajak Moana bermain jet ski tanpa pengaman.

Terkait gaya parenting Ria Ricis, sang kakak Oki Setiana Dewi memberikan komentar. Oki menyampaikan pendapat diplomatis mengenai cara adiknya membesarkan putrinya.

"Saya pikir setiap ibu punya cara parenting yang berbeda-beda. Namun ketika menjadi seorang publik figur, pasti tentunya ketika mendapat perhatian," kata Oki Setiana Dewi dilansir dari Detik Hot saat dijumpai di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Menurut Oki Setiana Dewi, orang-orang yang menghujat Ricis menunjukkan kepedulian. Sehingga ia berterima kasih pada mereka yang peduli dengan Ricis dan mengingatkan hal baik.

"Orang-orang peduli, jadi mengucapkan terima kasih kepada yang peduli. Kan mengingatkan yang terbaik ya," lanjut Oki.


Oki menambahkan bahwa manusia ada kalanya berbuat salah. Maka pendapat orang lain penting untuk mengingatkan terkait kesalahan.

"Karena kadang kan kita ini manusia biasa, kadang kita buat betul, kadang salah, itu yang pentingnya kita diberikan kepedulian dan kasih sayang dari orang lain," paparnya.

Untuk itu, Oki Setiana Dewi berterima kasih pada semua orang yang memberikan masukan baik untuk Ricis.

"Jadi, kita mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua," tutup Oki Setiana Dewi.

Sementara itu, Ria Ricis kebanjiran kritik karena gaya parentingnya yang anti mainstream. Belum surut kritikan terhadap Ricis, beberapa waktu lalu ia kembali dikritik karena bersikap kepo kepada content creator Chateez.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait