Mikha Tambayong Banyak Mau, Pembuatan Jas Pengantin Deva Mahenra Penuh Tantangan
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra puas dengan karya desainer kondang Stephen Wongso yang turut membantu mereka dalam urusan busana pengantin mempelai pria.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sepakat memilih konsep pernikahan intimate yang meng-copy paste pernikahan orangtua sang aktris. Karenanya, Mikha sendiri mengenakan gaun yang pernah dipakai ibunya saat menikah 25 tahun lalu. Sedang Deva juga memakai jas pengantin yang dibuat semirip mungkin dengan milik ayah Mikha dulu.

Mikha dan Deva pun mempercayakan tugas ini kepada desainer kondang Stephen Wongso, langganan para artis Tanah Air. Stephen mengungkap kisah menarik dibalik pembuatan jas penganti Deva Mahenra yang diarahkan langsung oleh Mikha Tambayong. Perempuan 28 tahun ini meminta sang desainer meng-create jas yang akan dikenakan Deva harus mirip dengan milik ayahandanya.

Bukan hanya model yang di-request Mikha agar sama persis dengan jas pernikahan ayahnya 25 tahun silam. Tetapi juga detail yang meliputi warna hingga bahan.

"Mereka punya konsep yang unik karena ingin meng-copy paste konsep wedding papa Mikha. Sampai dibawakan jas papa Mikha supaya warnanya benar-benar matching," beber Stephen Wongso.

Mikha Tambayong Banyak Mau, Pembuatan Jas Pengantin Deva Mahenra Penuh Tantangan

Instagram/@stephenwongso


Tak sampai di situ, Mikha Tambayong masih punya permintaan lain. Ia meminta Stephen Wongso mendesain jas yang nantinya akan dipakai Deva agar tidak terlihat kuno. Hal ini pun menjadi sebuah tantang besar bagi Stephen pribadi.

"Jadi PR nya mencari warna bahan dan detail model yang harus sama, tapi tantangannya tidak boleh terlihat jadul dan kuno," jelasnya lagi.

Deva Mahenra sendiri menjalani fitting pertama pada Oktober 2022 lalu. Sebelumnya di bulan September 2022, Deva sudah menghubungi Stephen untuk berkonsultasi soal wedding suit.

Meski tak mudah, beruntung Mikha Tambayong dan Deva Mahenra akhirnya puas dengan jas yang dibuat oleh Stephen Wongso. Yakni jas dengan warna dan material yang hampir mirip dengan milik ayahanda Mikha Tambayong ketika menikah.

"Bahan yang kita pakai untuk acara pagi adalah pure wool with lycra, yang mana warnanya sudah mendekati jas papa Mikha hingga 98 persen," tutup Stephen Wongso. "Untuk acara malem kita menggunakan pure linen with soft beige color dan simple vest. Mengingat acara di Bali jika terlalu panas bisa dibuka suit-nya dan hanya menggunakan blazer saja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait