Jungkook BTS Difollow Bos Merek Pakaian Dalam Terkenal, Muncul Dugaan Kerja Sama
Selebriti

Jungkook BTS menjadi trending usai muncul pejabat merek pakaian dalam terkenal dalam daftar followers-nya di Instagram. Seketika muncul dugaan adanya kerja sama di antara mereka.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini menjadi trending untuk alasan yang tidak terduga. Pemilik nama Jeon Jungkook itu menarik perhatian lantaran Cedric Murac yang merupakan petinggi Calvin Klein ada di salah satu jajaran followers.

Pada Senin (30/1), Jungkook mendadak jadi sorotan karena munculnya "Jungkook v Calvin Klein" pada kolom trending dunia Twitter. Trending itu muncul usai Cedric Murac mengikuti Jungkook di Instagram. Termasuk jajaran bos, Cedric Murac sendiri merupakan kepala kreatif Calvin Klein global.

Jungkook BTS Difollow Bos Merek Pakaian Dalam Terkenal, Muncul Dugaan Kerja Sama

Source: Instagram

Setelah Cedric Murac diketahui mengikuti Jungkook, ARMY tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka. Dengan aktivitas media sosial semacam ini, diduga bakal ada kerja sama antara Jungkook dan merek yang terkenal dengan pakaian dalam hingga denimnya tersebut.

Sebagai buntut dari aktivitas medsos Jungkook, foto-foto idol kelahiran 1997 itu dalam balutan Clavin Klein lantas tersebar di dunia maya. Besar harapan penggemar bahwa kerja sama mereka akan terwujud.


Jungkook BTS Difollow Bos Merek Pakaian Dalam Terkenal, Muncul Dugaan Kerja Sama

Source: Twitter

Sebelumnya pada tahun 2022, Calvin Klein sempat bertanya siapa yang ingin dilihat netizen pada kampanye mereka mendatang. Terkait pertanyaan tersebut, Jungkook ada di salah satu pilihan teratas.

Antusiasme penggemar terhadap Jungkook bekerja sama dengan merek fashion ini bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Suga dan Jimin BTS telah didapuk mejadi duta merek fashion mewah yakni Valentino dan Dior. Beberapa waktu lalu, kehadiran mereka di Paris Fashion Week 2022 juga tak kalah menarik perhatian.

Sementara itu, Jungkook beberapa waktu lalu telah menjadi sensasi usai membuka Piala Dunia 2022 di Qatar. Dalam perhelatan itu, Jungkook menyanyikan lagu tema "Dreamers" bersama dengan Fahad Al-Kubaisi.

Selain itu, Jungkook telah masuk daftar The Best Photos of The 2022 World Cup oleh CNN Sports Amerika. Seperti diketahui, penampilan legendaris Jungkook bersama Fahad Al Kubaisi itu mendapat sambutan dan ulasan positif dari berbagai pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru