Soobin TXT Nangis Kejer Usai Ngomongin MOA Jadi Bagian Resolusi 2023
TXT/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Soobin TXT menarik perhatian tiba-tiba nangis kejer ketika membahas MOA adalah bagian dari resolusi tahun 2023. Baru-baru ini, Soobin bersama TXT comeback dengan mini album ke-5 'The Name Chapter: TEMPTATION'.

WowKeren - TXT baru saja merilis mini album ke-5 "The Name Chapter: Temptation" yang langsung menarik perhatian. Saat menggelar showcase dengan dipandu JaeJae, Soobin nangis sesenggukan ketika sedang ngomongin fans TXT yakni MOA.

Saat ini, TXT tengah disorot karena raihan chart album terbaru mereka hingga MV "Sugar Rush Ride" yang bikin heboh lantaran syuting di Indonesia. Di sela penampilan mereka selama showcase, TXT juga duduk berbincangan dengan JaeJae.

Selama percakapan, TXT mendapat pertanyaan tentang apa tujuan alias resolusi mereka tahun 2023 ini. Soobin mendadak emosional ketika memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Pemilik nama Choi Soobin itu menjadikan MOA sebagai bagian dari tujuannya kali ini.

"Aku tentu saja punya tujuan sebagai penyanyi, tapi ini lebih seperti tujuan pribadiku tahun ini. Tujuanku adalah membuat fans kami, MOA, bahagia. Faktanya, itulah tujuan terbesar dan paling jelas untukku di tahun 2023. Sama seperti bagaimana aku bisa bahagia berkat kalian...," kata Soobin.

Belum selesai kalimat diucapkan, Soobin mendadak tercekat dan menangis. Bahkan wajahnya jadi ikut memerah ketika Soobin nangis kejer. Saat berusaha menenangkan diri, Soobin rupanya menjadi terlalu emosional ketika melakukannya.


Soobin TXT Nangis Kejer Usai Ngomongin MOA Jadi Bagian Resolusi 2023

Source: SBS

Dengan suara bergetar, Soobin melanjutkan, "Tolong jangan khawatir padaku. Aku menangis karena terlalu bahagia. Sama seperti bagaimana kalian membuatku bahagia, aku ingin jadi seseorang seperti itu untuk kalian."

Atas rasa terima kasihnya pada MOA, Soobin ingin membuat penggemar sama bahagia dengan dirinya. Idol kelahiran 2000 itu lalu mengajak fans untuk saling membuat satu sama lain bahagia.

"Kalian adalah orang yang membuatku merasa bangga dengan karierku. Kalian juga meningkatkan harga diriku. Aku ingin berterima kasih untuk itu. Terima kasih banyak, MOA. Mari kita terus berikan kebahagiaan satu sama lain. Mari kita lakukan itu untuk waktu yang sangat lama. Terima kasih, MOA," papar Soobin.

Usai mendengar kata-kata tulus Soobin, fans bersorak untuk leader TXT tersebut. Fans di media sosial juga ikut merasa terharu karena ucapan Soobin yang begitu emosional.

Sementara itu, TXT mendulang kesuksesan berkat "The Name Chapter: TEMPTATION". Selain mencatat angka penjualan terbanyak di hari pertama, TXT juga jadi satu-satunya boy grup generasi ke-4 yang berhasil menembus chart dengan semua lagu di albumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait