Tanggal Lahiran Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Bocor, Agensi Buka Suara
Naver
Selebriti

Song Joong Ki dikatakan sudah memboyong Katy untuk tinggal bersama di villa mewahnya di kawasan Itaewon sejak musim semi 2022 lalu. Mereka kini sedang menanti kelahiran buah hati.

WowKeren - Song Joong Ki telah mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris asal Inggris bernama Katy Louise Saunders. Pasangan berbeda kewarganegaraan itu kini sedang menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Segera setelah pengumuman menikah itu, muncul rumor bahwa Katy sebenarnya sudah hamil beberapa bulan. Rumor menyebutkan bahwa wanita cantik itu bakal melahirkan kisaran bulan Agustus mendatang.

Terkait rumor ini, agensi Song Joong Ki langsung buka suara. Kepada media setempat, HighZium Studio mengatakan, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi kelahiran terkait dengan kehidupan pribadi sang aktor."

Di sisi lain, Song Joong Ki pertama kali membeberkan hubungan asmaranya dengan wanita non selebriti asal Inggris pada akhir Desember 2022 lalu. Saat itu, agensi enggan mengonfirmasi identitas kekasih sang aktor.


Kini, Song Joong Ki sendiri yang mengakui bahwa kekasih hatinya bernama Katy Louise Saunders. Menurut informasi yang beredar, pasangan itu telah menjalin hubungan sekitar 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Song Joong Ki dikatakan sudah memboyong Katy untuk tinggal bersama di villa mewahnya di kawasan Itaewon sejak musim semi 2022 lalu. Bahkan setelah tahu bahwa kekasihnya hamil, sang aktor juga memboyong orangtua Katy untuk tinggal bersama.

Dalam pengumumannya, Song Joong Ki mengungkap Katy adalah orang yang sangat luar biasa hingga membuatnya kagum. "Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik hari ini. Secara alami, kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama," tutur sang aktor.

Song Joong Ki dan Katy akhirnya menikah berdasarkan rasa percaya dan cinta yang mendalam satu sama lain. "Kami kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri bersama," ucap Song Joong Ki.

Song Joong Ki menyelesaikan pendaftaran pernikahan langsung di kantor Jongno-gu di dekat Seoul melalui Kedutaan Besar Inggris di Jung-gu, Seoul. Sumber dalam mengatakan, "Song Joong Ki melewati semua prosedur pelaporan sendiri".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru