Cinta Laura Dikunjungi Arya Vasco di LA, Postingan Foto Bareng Langsung Dikomentari Ibunda
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengunggah foto bersama Arya Vasco usai ramai keduanya dikabarkan pacaran. Arya Vasco tampaknya sengaja menemui Cinta Laura yang sudah berada di Los Angeles, Amerika Serikat sejak belum lama ini.

WowKeren - Belum lama ini Cinta Laura telah kembali ke Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles (LA) setelah 3,5 tahun berada di Indonesia. Diduga Cinta punya proyek baru di sana.

Dalam unggahan terbaru, Cinta Laura membagikan sederet foto bersama Arya Vasco yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya. Dalam unggahan, Cinta mengabadikan potret bersama Arya di depan kaca hingga di atas bangunan.

Dari lokasi yang ditandai, Cinta dan Arya sedang berada di The Getty Museum. Arya tampaknya memang sengaja mengunjungi Cinta di LA. Cinta bahkan mengatakan begitu senang bisa menjadi tur guide Arya selama di sana walau diungkap hanya bercanda.

" After a long week of work, I am now living my best life as a LA tour guide. Jk…(Setelah satu minggu yang panjang, aku sekarang menikmati hidupku sebagai tur guide di LA. becanda)" tulis Cinta Laura di Instagram pada Selasa (31/1/2023).


Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl terlihat mengomentari postingan sang putri. Ia ternyata komplain tentang penampilan tubuh Cinta yang dinilai terlalu kurus.

"Kurus amat sayang. Gemukin dikit dong," kata Herdina Kiehl di kolom komentar.

Cinta laura

Instagram

Sementara itu netizen juga ramai mengomentari postingan Cinta bersama Arya yang dinilai memancarkan positive vibes. Selain itu ada juga warganet yang menyebut keduanya mirip hingga mendoakan bisa berjodoh.

"Satu satunya cowo cinta yg akuu approve iniiii... positive vibeeee," kata akun @dian***. "Beruntung banget cowonya dapetin ka cinta," sambung akun @ahari***. "Slide terakhir. Serius kalian mirip,Semoga jodoh ya," imbuh akun @nia***. "Mirip kamu berdua cinta sepertinya berjodoh," komentar akun @angelina***. "Kalian berdua cocok," ucap akun @love***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru