Mikha Tambayong Diduga Nikah Beda Agama, Janji Deva Mahenra Cari Istri Seiman Diungkit
Instagram/devamahenra
Selebriti

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mencuri perhatian terkait agama mereka. Publik pun sempat menghempas soal ucapan Deva yang pernah mengharapkan menginginkan punya pasangan yang seiman

WowKeren - Mikha Tambayong sukses mengejutkan publik kala pamer momen pernikahan dengan Deva Mahenra. Keduanya resmi menikah pada 28 Januari di The Ritz Carlton Nusa Dua Bali.

"Deva adalah orang yang bertanggung jawab, he's really admitted, he's fun, loving, dan banyak lah, hal-hal kelebihan dia yang menutupi semua kekurangannya," puji Mikha di momen pernikahan dengan Deva. "Waktu yang kita luangkan sama-sama, dalam segala keteguhan hati, saling yakin, and we're here today, so, balik lagi ke statement awal gua, looks like we made it," sambung Deva.

Namun di momen bahagia tersebut, netter malah ribut membahas soal agama Mikha dan Deva. Sebagian menduga kalau Mikha yang beragama Katolik itu menjadi mualaf demi menikahi Deva yang seorang muslim. Ada pula yang menduga Deva-lah yang pindah agama. Selain itu, namun ada juga yang membahas kalau keduanya beda agama.


Sementara itu, netter mengungkit ucapan Deva di masa lalu. Netter mengungkap kalau Deva pernah ingin menikahi dengan wanita yang seiman.

"Dulu ingat kak Deva pernah bilang yang penting seiman tapi ternyata jodoh gak ada yang tau semoga samawah ya," ujar netter saat mengomentari postingan Deva terkait momen pernikahan dengan Mikha. "Agak ragu klo putra bugis bs log out tp entahlah, samawa ya buat kalian," kata yang lainnya.

Namun meski pernah mengharapkan istri yang seiman, Deva dalam sebuah wawancara juga sempat membahas soal jodoh. Ia terbilang santai dan menyerahkan semua pada yang di Atas.

"Beruntungnya keluarga tidak pernah heboh menanyakan kapan saya akan menikah. Yang sering menanyai saya kapan menikah, ya kalian para wartawan ini," canda Deva saat diwawancara awak media di 2019. "Saya tidak menargetkan pernikahan karena jodoh, rezeki, dan ajal di tangan Tuhan, bukan di tangan saya. Kalau di tangan saya pasti calon istri sudah berada di samping saya sekarang."

Deva juga mengaku tak ada kriteria khusus soal calon istri idaman. "Enggak ada persyaratan khusus. Sayalah yang memilih pasangan hidup kelak," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait