YouTuber Lee Jin Ho Sebut Katy Louise Saunders Tipe Ideal Song Joong Ki, Sindir Song Hye Kyo?
Blossom Entertainment/Hankyung DB
Selebriti

Lee Jin Ho berbagi bahwa pernikahan Song Joong Ki cukup berarti karena itu adalah perpanjangan dari tipe idealnya, seperti yang dikatakan sang aktor dalam konferensi pers 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Pada 30 Januari, sebuah video berjudul "Rahasia pasti yang tidak bisa diungkapkan oleh calon pengantin pria Song Joong Ki ♥ Tindakan menyeramkan terhadap pacarnya" diunggah di saluran YouTube Lee Jin Ho. Di sini, YouTuber tersebut membicarakan bagaimana istri baru Song Joong Ki adalah tipe idealnya.

Pada hari itu, Lee Jin Ho berkata, "Sulit untuk mengedit video karena situasinya sangat mendesak. Jadi aku akan melakukan siaran langsung. Ada banyak hal eksklusif. Ada laporan eksklusif pada 26 Desember tahun lalu. Aku tadinya akan memeriksanya, tapi aku melewatinya begitu saja karena aku akan harus mengungkit masa lalu."

Lee Jin Ho melanjutkan, "Hari ini, Song Joong Ki tiba-tiba mengumumkan berita pendaftaran pernikahan dan kehamilan. Yang sedikit disayangkan bagi pengelola fan cafe adalah Song Joong Ki mengumumkan pernikahan sebelumnya di tempat yang sama."

YouTuber itu berkata, "Tapi saat aku memeriksa kenapa Song Joong Ki tidak mengatakan sepatah kata pun sejauh ini, dia tetap dililit rumor tidak peduli apa yang dia katakan, jadi dia memiliki keinginan untuk mengungkapkannya setelah mendaftarkan pernikahannya. Bahkan, Song Joong Ki menyampaikan kabar pernikahan dan kehamilan. Aku pikir dia memiliki sosok yang manly."


Lee Jin Ho berbagi, "Pernikahan Song Joong Ki cukup berarti. Itu adalah perpanjangan dari tipe ideal Song Joong Ki. Song Joong Ki mengatakan pada konferensi pers 'Descendants of the Sun' bahwa 'wanita bijak adalah tipe idealnya'. Ada sedikit kehati-hatian dalam hal ini. Tidak ada ekspresi seperti itu dalam pernikahannya dengan mantan istri, tapi dia menggunakan ungkapan 'bijak' dalam pernikahan ini. Selain itu, Song Joong Ki berkata, 'Memiliki anak adalah tujuan hidupku.' Melalui pernikahan ini, ia mencapai mimpinya dengan tipe idealnya."

Dia melanjutkan, "Apakah Katy pernah menikah sebelumnya? Apakah dia punya dua anak? Dia bukan seorang aktris di Korea, jadi aku benar-benar tidak tahu cerita di dalamnya. Setelah mencari informasi dari berbagai sumber, aku menemukan bahwa anak dalam foto yang dikatakan putri Katy sebenarnya adalah anak sahabatnya. Saat ditelusuri secara kronologis, perut Katy yang terlihat sebesar perut ibu hamil ternyata tidak sedang hamil. Hal ini tampaknya tetap menjadi masalah kehidupan pribadi yang sulit diungkapkan karena Song Joong Ki tidak menyebutkannya. Namun, dia (Katy) memiliki dua anak perempuan. Aku hanya bisa memastikan bahwa dia tidak hamil pada tahun 2022."

Youtuber itu menyebutkan saat Song Joong Ki dan Katy mulai berkencan. Dia berkata, "Banyak orang salah paham bahwa Song Joong Ki mudah jatuh cinta, namun rumor tentang hubungan romantisnya sudah pecah pada 26 Desember tahun lalu. Saat itu Song Joong Ki sedang syuting film 'Ro Ki Wan' dan dia makan bersama aktor lain. Tidak lama kemudian romansanya muncul. Tentu saja, minat orang lain tertuju pada rumor kencannya kemudian Song Joong Ki mengejutkan semua orang ketika dia menunjukkan foto Katy di ponselnya dan berkata, 'Aku berkencan dengannya'."

Ia melanjutkan dengan berkata bahwa para aktor di sana berseru tentang kecantikan Katy dan mereka sangat terkejut karena Song Joong Ki sendiri yang menunjukkan fotonya. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun tentang pernikahan atau kehamilan pada saat itu tapi Song Joong Ki mengatakan kepada orang lain bahwa dia telah berkencan dengan Katy selama hampir tiga tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru